LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 05:44 WIB

Kapolres Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Tablig Akbar UAS Sukses Aman dan Lancar

FOTO : Dokumentasi Kegiatan Tablig Akbar UAS di Kuala Tungkal, Jumat (12/12/18)

FOTO : Dokumentasi Kegiatan Tablig Akbar UAS di Kuala Tungkal, Jumat (12/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa bersama Ustadz Abdul Soma (UAS) di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Jumat (12/12/18) sukses terlaksana aman dan kondusif.

Acara ini sungguh luar biasa membeludaknya jamaah dari berbagai wilayah dan pelosok hadir di stadion mengikuti Tablig Akbar yang dimulai dari shalat asyah bersama.

Bupati Tanjab Barat, DR. Ir. H. Safrial, MS beserta istri dan anggota Forkompimda, Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419 Tanjab LETKOL INF Arry Yudistita, S.IP, M.I.Pol, Ketua MUI KH. Abdul Halim Kasim, SH, para tokoh masyarakat dan para ustaz, kiyai dan santri turut hadir bersama ribuan masyarakat.

BACA JUGA :  Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kabag Ops KOMPOL R P Nainggolan selaku Komandan Pengendali operasional pengamanan mengucapkan syukut acara berjalan lancar, tertib dan aman.

Kabag Ops juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh unsur terkait yang sudah bekerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama penyelenggaran tablig akbar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama teman-teman dari TNI. Pol PP, Dishub, Ormas maupun OKP dan semua pihak yang sudah berkerjasama dalam pengamanan,” ungkap Kabag Ops Nainggolan.

Kabag Ops menambahkan dalam pengamanan tablig akbar UAS yang diselenggarakan Pemkab Tanjab Barat bersama beberapa organisasi keagamaan ini. Polres Tanjab Barat telah mengerahkan segala upaya dan menurunkan 250 personil.

BACA JUGA :  Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia

Sementara Ketua Pencinta Infak dan Sedekah (PIS) Tanjab Barat Zakaria Ansory, S.HI, MH sekaligus Ketua Panitia, juga menyampaikan Terima kasih kepada Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab yang sudah mendukung kegiatan tersebut, sehingga acara berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil, sehingga acara puncak kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses, semoga segala jerih payah kita semua dibalas dan pahala dan mendapat ridho Allah SWT ” ungkap Zakaria.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

Advetorial

34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Temu Teknis Penyuluh Pertanian

Advetorial

Bupati: Mari Sambut Bulan Puasa Dengan Kegembiraan

Advetorial

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Buka Jalan Sepanjang 10.695 Meter di Tanjab Timur

Advetorial

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Korem 042 Gapu Gelar Simulasi Latihan Gulbencal Karhutla

Advetorial

Pangdam II/Sriwijaya Serahkan Kawasan Terpadu SAD Ke Pemkab Sarolangun

Advetorial

Danrem dan Kapolda Sambut Kepulangan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ dari Penugasan