YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Advetorial

Selasa, 28 Mei 2019 - 14:10 WIB

Kapolres Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK menggelar buka puasa bersama dengan dengan Toga, Tomas, serta para purnawirawan polri dan wartawan, Selasa (28/05/19).

Acara digelar di Masjid Nur An-Nisa Polres Tanjab Barat hadir keluarga besar Polres Tanjab Barat, personil Kodim 0419/Tanjab dan warga sekitar Mapolres.

Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan, bahwa pihaknya menggelar buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Polres Tanjab Barat dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan telah berkenan hadir.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Kapolres juga mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir untuk membantu dan saling menjaga kerukunan dan kondusifitas lingkungan pasca pemilu dan menyambut hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengatakan pihaknya berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini bersama dengan seluruh elemen masyarakat termasuk rekan-rekan media, karena kerjasama yang baik tentu mendukung kinerja Polres Tanjab Barat tidak akan efekti melayani masyarakat.

“Semoga hubungan baik diantara kita terus terjalin dan terbina. Kami pun berharap agar elemen masyarakat bisa membantu Polri dalam hal memerangi penyebaran informasi hoax, radikalisme, isu sara’ dan hal-hal lain yang bisa memecah belah bangsa, khususnya masyarakat di wilayah Tanjab Barat,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Tanah Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Roboh

Usai sambutan Kapolres dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Taufiqurahman, pembacaan doa dan berbuka bersama kemudian dilanjutkan solat magrib berjamaah.

Pada acara buka puasa bersama ini pula, Kapolres didamping Ketua DPC Bhayangkari Ny. Ade Sinaga memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Asiyah Muhammadiyah Kuala Tungkak, pensiunan polri.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Tinjauan Posko Terpadu PPKM Level 3 di Muntialo

Advetorial

Wabup Kunjungi Rumah Pemondokan Kafilah MTQ Tanjab Barat di Bungo

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 5 PJU Polda

Advetorial

Kota Jambi Terima Bantuan 25 Unit Ventilator untuk Penanganan Covid-19 dari Singapura

Advetorial

Yogi; Ketua KNPI Terpilih Diharapkan Jadi Roda Penggerak Pemuda Tanjab Barat

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Advetorial

Elphis Rudi Resmi Jabat Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

Buka Rakorda MUI, Amir Sakib Minta MUI Harus Lebih Aktif Terhadap Permasalahan Umat Islam