indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Home / Advetorial

Selasa, 28 Mei 2019 - 14:10 WIB

Kapolres Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK menggelar buka puasa bersama dengan dengan Toga, Tomas, serta para purnawirawan polri dan wartawan, Selasa (28/05/19).

Acara digelar di Masjid Nur An-Nisa Polres Tanjab Barat hadir keluarga besar Polres Tanjab Barat, personil Kodim 0419/Tanjab dan warga sekitar Mapolres.

Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan, bahwa pihaknya menggelar buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Polres Tanjab Barat dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan telah berkenan hadir.

BACA JUGA :  Harga TBS Kelapa Sawit Anjlok, Petani Merugi dan Kelimpungan Tutupi Biaya Perawatan

Kapolres juga mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir untuk membantu dan saling menjaga kerukunan dan kondusifitas lingkungan pasca pemilu dan menyambut hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengatakan pihaknya berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini bersama dengan seluruh elemen masyarakat termasuk rekan-rekan media, karena kerjasama yang baik tentu mendukung kinerja Polres Tanjab Barat tidak akan efekti melayani masyarakat.

“Semoga hubungan baik diantara kita terus terjalin dan terbina. Kami pun berharap agar elemen masyarakat bisa membantu Polri dalam hal memerangi penyebaran informasi hoax, radikalisme, isu sara’ dan hal-hal lain yang bisa memecah belah bangsa, khususnya masyarakat di wilayah Tanjab Barat,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah

Usai sambutan Kapolres dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Taufiqurahman, pembacaan doa dan berbuka bersama kemudian dilanjutkan solat magrib berjamaah.

Pada acara buka puasa bersama ini pula, Kapolres didamping Ketua DPC Bhayangkari Ny. Ade Sinaga memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Asiyah Muhammadiyah Kuala Tungkak, pensiunan polri.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan 185 SK CPNS Tahun 2018

Advetorial

Dinsos Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Desa Terjun Gajah

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat : PKK Tanjab Barat Siap Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Advetorial

Mahasiswa KKN STAIA Posko 19 Berikan Santunan Sembako Pada Warga Lansia

Advetorial

PT. LPPPI Adakan Kegiatan Bazaar Sembako Murah Untuk Ribuan Warga Masyarakat Tebing Tinggi

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Dialog Kebangsaan Merajut Kembali Persatuan Dan Kerukunan Pasca Pemilu 2019

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Zoom Meeting Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah dengan Mendagri