LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Kriminal

Kamis, 4 Februari 2021 - 18:01 WIB

Kapolres Tanjabbar Gelar Pres Rilis Kasus Pencabulan Anak Didik Sepakbola

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menggelar pres rilis ungkap kasus asusila yang melibatkan JK (27) atas dugaan tindakan pencabulan terhadap anak didik sepakbola, Kamis (04/02/21).

Dalan keterangannay, Kapolres menyebut kasus ini terungkap dari kecurigaan orang tua salah satu anak didik bola yang mendapati anaknya yang memiliki kebiasaan baru yang agak menyimpang yang ke arah seksual.

BACA JUGA :  Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal

Kemudian diinterogasi oleh orang tuanya, ternyata selama ini mendapatkan perilaku penyimpangan seksual dari orang yang selama ini dekat dengannya, yaitu terduga saudara JK. Kemudian dilaporkan ke Polsek Merlung.

“Dari laporan itu dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengamankan pelaku,” ungkap Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK di Mapolres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat

Menurut Kapolres, pelaku JK ini berstatus ditinggal istri dan anaknya, memiliki latar belakang pekerjaan sehari-hari tukang potong atau barbershop dan memiliki pekerjaan sampingan yaitu melatih sepakbola SSB sekolah di desanya.

“JK berkecimpung melatih anak-anak sepakbola hampir empat tahun ini berjalan continue kemudian Covid-19 sempet terhenti. Faktor kedekatan melatih sepakbola ini yang bersangkutan akhirnya dekat dengan anak-anak,” kata Kapolrs.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Dua Pengedar Sabu Berhasil di Bekuk Polisi di Sungai Baung

Kriminal

Petugas Lapas Kuala Tungkal Berhasil Gagalkan Penyeludupan Sabu Dalam Empek-Empek

Kriminal

Bobol Rumah Warga di Bram Itam, Pria Bertato Diamankan Polsek Tungkal Ilir

Kriminal

Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan

Kriminal

Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur Amankan Remaja 17 Tahun

Kriminal

Empat Pelaku Pengedar Uang Palsu Dibekuk, Ratusan Juta Upal Diamankan Polisi

Kriminal

Diduga Lakukuan Sodomi, Pelatih Sepakbola di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan di Bukit Batu Suban