indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Wali Kota Jambi Pimpin Tabur Bunga di Makan Pahlawan HUT Legian Veteran Ke 65 dan HUT PPM ke 41 Putra Mantan Wapres Try Sutrisno Jabat Pangdam III/Siliwangi Wali Kota Jambi Pimpin Kegiatan Outbound Pejabat Eselon II dan III di Hutan Kota Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini

Home / Berita

Sabtu, 3 Juli 2021 - 13:29 WIB

Kapolres Tanjabbar Harapkan Desa Betara Kanan Tetap Zona Hijau

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa melaksanakan kunjungan dan diskusi lapangan di PPKM Mikro Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/07/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa melaksanakan kunjungan dan diskusi lapangan di PPKM Mikro Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/07/21).

KUALA BETARA – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa melaksanakan kunjungan dan diskusi lapangan di PPKM Mikro Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/07/21).

Kunjungan ini sekaligus mendiskusikan Progress Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara.

Kegiatan dihadiri PJU Polres Tanjab Barat, Camat Kuala Betara, Kades Betara Kanan, Ketua BPD, Kadus Betara Kanan, Kadus Betara Makmur, serta Kepala Puskesmas dan Bidan Desa Betara Kanan.

Kapolres AKBP Guntur Saputo menekankan meskipun belum ada pemberitahuan pastinya jadwal vaksinasi masal Satgas Covid Desa harus sudah siap.

BACA JUGA :  Terbalik, Truk Batu Bara Terkapar di Ruas Jalan Bangko

Selanjutnya PPKM mikro diharapkan bisa berjalan baik untuk melaksanakan upaya pencegahan dan penanganan apabila ada warga Parit Deli yang terpapar Covid-19

“Demikian pula saat ini tidak ada warga terpapar namun satgas tidak boleh lengah dan terus kawal kedisiplinan prokes terus menerus dengan yakinkan masyarakat agar tumbuh kesadaran masyarakat bahwa penyakit ini menular dan bisa berdampak fatal,” teganya.

Kapolres mengingatkan program vaksinasi massal agar diikuti dengan baik dan diatur agar tidak terjadi mobilitas yang tidak terkendali sehingga berakibat tidak nyaman dan tidak sehat.

BACA JUGA :  Daftar Wilayah yang Terdampak Pemadaman Listrik 22 Januari 2022

“Kami apresiasi dan terima kasih pak Kades sudah mengalokasikan 8% anggaran dana desa untuk penanganan Covid,” sampai Guntur.

Kapolres berpesan 4 Pilar Desa Parit Deli agar mempertahankan komunikasi yang baik sehingga kegiatan satgas Covid desa betul-betul bisa membentengi desa tetap pada zona hijau

“Kepada Puskesmas bisa menggerakkan vaksinasi di desa ini memanfaatkan lokasi yang cukup luas dan baik dengan pengaturan yang terencana serta memperhatikan kapasitas,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kabar Duka, Ayah Cek Endra, Bupati Sarolangun Tutup Usia

Berita

Malam Ini, Bawaslu Tanjabbar Akan Tertibkan APK Caleg dan Capres

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?

Berita

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Berita

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Dorong Pengurus Tempat Ibadah Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Berita

Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Berita

Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik

Advetorial

Pencanangan BBGRM, Safrial; Tanamkan Semangat Gotong Royong Pada Anak Sejak Dini