indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Berita

Sabtu, 3 Juli 2021 - 13:29 WIB

Kapolres Tanjabbar Harapkan Desa Betara Kanan Tetap Zona Hijau

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa melaksanakan kunjungan dan diskusi lapangan di PPKM Mikro Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/07/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa melaksanakan kunjungan dan diskusi lapangan di PPKM Mikro Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/07/21).

KUALA BETARA – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa melaksanakan kunjungan dan diskusi lapangan di PPKM Mikro Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/07/21).

Kunjungan ini sekaligus mendiskusikan Progress Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara.

Kegiatan dihadiri PJU Polres Tanjab Barat, Camat Kuala Betara, Kades Betara Kanan, Ketua BPD, Kadus Betara Kanan, Kadus Betara Makmur, serta Kepala Puskesmas dan Bidan Desa Betara Kanan.

Kapolres AKBP Guntur Saputo menekankan meskipun belum ada pemberitahuan pastinya jadwal vaksinasi masal Satgas Covid Desa harus sudah siap.

BACA JUGA :  Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall

Selanjutnya PPKM mikro diharapkan bisa berjalan baik untuk melaksanakan upaya pencegahan dan penanganan apabila ada warga Parit Deli yang terpapar Covid-19

“Demikian pula saat ini tidak ada warga terpapar namun satgas tidak boleh lengah dan terus kawal kedisiplinan prokes terus menerus dengan yakinkan masyarakat agar tumbuh kesadaran masyarakat bahwa penyakit ini menular dan bisa berdampak fatal,” teganya.

Kapolres mengingatkan program vaksinasi massal agar diikuti dengan baik dan diatur agar tidak terjadi mobilitas yang tidak terkendali sehingga berakibat tidak nyaman dan tidak sehat.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi

“Kami apresiasi dan terima kasih pak Kades sudah mengalokasikan 8% anggaran dana desa untuk penanganan Covid,” sampai Guntur.

Kapolres berpesan 4 Pilar Desa Parit Deli agar mempertahankan komunikasi yang baik sehingga kegiatan satgas Covid desa betul-betul bisa membentengi desa tetap pada zona hijau

“Kepada Puskesmas bisa menggerakkan vaksinasi di desa ini memanfaatkan lokasi yang cukup luas dan baik dengan pengaturan yang terencana serta memperhatikan kapasitas,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem, Satgas Karhutla Provinsi Jambi Bentuk 26 Kluster Untuk Menangani Karhutla

Berita

6 Orang Meninggal Terjebak Kebakaran Wisma Abu di Tembilahan

Berita

Bupati Safrial Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Berita

Temuan BPK di Tanjabbar, OPD Diminta Kembalikan Uang

Berita

Tahun Ini, Pemkab Tanjabbar Kembali Tiadakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran Keliling

Berita

Pedagang di Pasar Tradisional Kuala Tungkal Akan di Rapid Test Massal

Berita

Polres Merangin Temukan 180 Batang Tanaman Ganja di Lembah Mesurai

Berita

PemDes Merlung Salurkan BLT DD Tahap II Kepada 140 Keluarga