YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial / Pilihan Editor

Sabtu, 2 Februari 2019 - 02:45 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK Menyematkan Tanda Jabatan Kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH kapolsek KPM, Jumat (01/02/19)

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK Menyematkan Tanda Jabatan Kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH kapolsek KPM, Jumat (01/02/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjab Barat menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek KPM, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas dipimpin langsung Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Jum’at (01/02/19).

Upacara sertijab turut dihadiri Wakapolres Kompol Henri A Batubara, Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kapolsek, anggota Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari.

Mereka yang melakukan sertijab Kasat Binmas IPTU Julius Sitepu, SH kepada AKP Ujang Sufran, SH. Selanjutnya IPTU Julius Sitepu, SH menjabat sebagai Kasat Sabhara menggantikan AKP Rujuk B Kartono. Kemudian Kapolsek KPM Benny Hasurungan Pane kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH, sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Binmmas, Kasat Sabhara, kapolsek KPM Polres Tanjab Barat.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Rujuk BK dan AKP Benny H Pane atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Polres Tanjab Barat dan mendapat Job Baru di Polda Jambi. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Ujang Sufran, SH di Polres Tanjab Barat.

Menurut Kapolres mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

“Dengan adanya mutasi Kasat dan Kapolsek, Kapolres Tanjab Barat meminta anggota Sat Binmas, anggota Sabhara dan anggota KPM untuk memberikan dukungan kepada Kasat dan Kapolsek yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sejuk dan amain” tegas Kapolres.

Kemudian acara sertijab dilanjutkan dengan acara tradisi pemberian ucapan selamat dan lepas sambut di Saung Mapolres Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat Ajak Semua Elemen Kembangkan Batik Khas Tanjab Barat

Kesehatan

Kadis Naker, Belum Ditemukan TKA di Tanjabbar Terjangkit Virus Corona

Advetorial

Ini Yang Dipaparkan Bupati Safrial Di Komfenensi UUNNFCCC COP 24 Di Kotowice Polandia

Advetorial

Safrial Minta Pembangunan Pelabuhan di Tanjab Barat Masuk Agenda Pembangunan Nasional ke Dirjen Laut Kemenhub RI

Advetorial

HUT RI Ke 74, Bhayangkari Polres Tanjab Barat Bersama Yayasan Budhi Luhur dan AM Bagikan Air Bersih

Pilihan Editor

Saksikan Debat Pertama Calon Gubernur Jambi Malam Ini

Advetorial

Bupati Safrial Tasmiyah Massal Anak Di Masjid Agung Kuala Tungkal

Advetorial

Pastikan Perbaikan Jalan Lancar, Bupati Tanjab Barat Turun Langsung ke Lokasi