by

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjab Barat menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek KPM, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas dipimpin langsung Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Jum’at (01/02/19).

Upacara sertijab turut dihadiri Wakapolres Kompol Henri A Batubara, Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kapolsek, anggota Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari.

Mereka yang melakukan sertijab Kasat Binmas IPTU Julius Sitepu, SH kepada AKP Ujang Sufran, SH. Selanjutnya IPTU Julius Sitepu, SH menjabat sebagai Kasat Sabhara menggantikan AKP Rujuk B Kartono. Kemudian Kapolsek KPM Benny Hasurungan Pane kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH, sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Tanjab Barat.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Binmmas, Kasat Sabhara, kapolsek KPM Polres Tanjab Barat.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Rujuk BK dan AKP Benny H Pane atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Polres Tanjab Barat dan mendapat Job Baru di Polda Jambi. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Ujang Sufran, SH di Polres Tanjab Barat.

Menurut Kapolres mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

“Dengan adanya mutasi Kasat dan Kapolsek, Kapolres Tanjab Barat meminta anggota Sat Binmas, anggota Sabhara dan anggota KPM untuk memberikan dukungan kepada Kasat dan Kapolsek yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sejuk dan amain” tegas Kapolres.

Kemudian acara sertijab dilanjutkan dengan acara tradisi pemberian ucapan selamat dan lepas sambut di Saung Mapolres Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi