indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Advetorial / Pilihan Editor

Sabtu, 2 Februari 2019 - 02:45 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK Menyematkan Tanda Jabatan Kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH kapolsek KPM, Jumat (01/02/19)

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK Menyematkan Tanda Jabatan Kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH kapolsek KPM, Jumat (01/02/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjab Barat menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek KPM, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas dipimpin langsung Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Jum’at (01/02/19).

Upacara sertijab turut dihadiri Wakapolres Kompol Henri A Batubara, Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kapolsek, anggota Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari.

Mereka yang melakukan sertijab Kasat Binmas IPTU Julius Sitepu, SH kepada AKP Ujang Sufran, SH. Selanjutnya IPTU Julius Sitepu, SH menjabat sebagai Kasat Sabhara menggantikan AKP Rujuk B Kartono. Kemudian Kapolsek KPM Benny Hasurungan Pane kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH, sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Binmmas, Kasat Sabhara, kapolsek KPM Polres Tanjab Barat.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Rujuk BK dan AKP Benny H Pane atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Polres Tanjab Barat dan mendapat Job Baru di Polda Jambi. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Ujang Sufran, SH di Polres Tanjab Barat.

Menurut Kapolres mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

BACA JUGA :  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

“Dengan adanya mutasi Kasat dan Kapolsek, Kapolres Tanjab Barat meminta anggota Sat Binmas, anggota Sabhara dan anggota KPM untuk memberikan dukungan kepada Kasat dan Kapolsek yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sejuk dan amain” tegas Kapolres.

Kemudian acara sertijab dilanjutkan dengan acara tradisi pemberian ucapan selamat dan lepas sambut di Saung Mapolres Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Kota Jambi Terpilih Sebagai Pilot Project Waste Wise Cities (WWC) oleh UN Habitat PBB

Advetorial

Kejari Tanjabbar Berhasil Setor Hasil PNBP ke Kas Negara Setengah Milliar Lebih

Advetorial

PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1.200 Karyawannya

Advetorial

Audiensi dengan Komisi V DPR-RI, Anwar Sadat ; Kami Butuh Dukungan Pusat

Provinsi Jambi

KPU Jambi Gelar Debat Publik Calon Wakil Gubernur

Pemerintahan

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Seleksi Persentase Makalah dan Wawancara

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Beserta Istri Ikuti Launching Gerakan Pekan Vaksinasi LANSIA Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo