LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Advetorial / Pilihan Editor

Sabtu, 2 Februari 2019 - 02:45 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK Menyematkan Tanda Jabatan Kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH kapolsek KPM, Jumat (01/02/19)

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK Menyematkan Tanda Jabatan Kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH kapolsek KPM, Jumat (01/02/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjab Barat menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek KPM, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas dipimpin langsung Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Jum’at (01/02/19).

Upacara sertijab turut dihadiri Wakapolres Kompol Henri A Batubara, Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kapolsek, anggota Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari.

Mereka yang melakukan sertijab Kasat Binmas IPTU Julius Sitepu, SH kepada AKP Ujang Sufran, SH. Selanjutnya IPTU Julius Sitepu, SH menjabat sebagai Kasat Sabhara menggantikan AKP Rujuk B Kartono. Kemudian Kapolsek KPM Benny Hasurungan Pane kepada IPTU Agung Heru W, SH, MH, sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Binmmas, Kasat Sabhara, kapolsek KPM Polres Tanjab Barat.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Rujuk BK dan AKP Benny H Pane atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Polres Tanjab Barat dan mendapat Job Baru di Polda Jambi. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Ujang Sufran, SH di Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Menurut Kapolres mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

“Dengan adanya mutasi Kasat dan Kapolsek, Kapolres Tanjab Barat meminta anggota Sat Binmas, anggota Sabhara dan anggota KPM untuk memberikan dukungan kepada Kasat dan Kapolsek yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sejuk dan amain” tegas Kapolres.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Tanjabbar Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

Kemudian acara sertijab dilanjutkan dengan acara tradisi pemberian ucapan selamat dan lepas sambut di Saung Mapolres Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Temui Nelayan di TPI, Wagub Abdullah Sani Ingatkan Tetap Disiplin Prokes

Advetorial

Begini Keakraban Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga dan AKBP Guntur Saputro

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Gubernur, Bupati Tanjabbar dan Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Tanam Mangrove di Kuala Tungkal

Pilihan Editor

Ini Alasan Belum di Update Data 13 Karyawan PertoChina Positif Corona oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi

Advetorial

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Wisuda Santri Khotmil Qur’an di Pondok Pesantren Nurul Qur’an

Advetorial

Bersama Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Sambut Malam Nisfu Sya’ban di Rumah Dinas