LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Pilihan Editor

Selasa, 31 Desember 2019 - 11:29 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 32 Personil

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan Ucapan Selamat Kepada AKP H. Willemi Ys Kasubbag Humas Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (31/12/19)

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan Ucapan Selamat Kepada AKP H. Willemi Ys Kasubbag Humas Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (31/12/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (31/12/19) pagi.

Sebanyak 32 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya untuk periode 1 Januaari 2020

Sebanyak 32 personil yang naik pangkat tersebut terdiri dari perwira dan bintara dengan rincian; dari pangkat IPTU ke AKP sebanyak 7 orang. IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang. BRIPKA ke AIPDA sebanyak 2 orang. Kemudian BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 7 orang dan terbanyak dari  BRIPDA ke BRIPTU ada 15 personel.

Salah satu Perwira yang naik pangkat sersebut yakni H. Willemi, Kasubbag Humas Polres Tanjung Jabung Barat dari pangkat Inspektur Polisi Satu (IPTU) neaik menjadi Ajun Komisari Polisi (AKP), kedua Syaiful Anwar, Kasat Polair dari pangkat IPTU ke AKP.

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat bukan hadiah yang tiba-tiba diperoleh para personel kepolisian, tapi merupakan wujud penghargaan Polri atas usaha dan kerja keras yang membuahkan prestasi di lingkungan kepolisian khususnya Polres Tanjab Barat.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ucap Kapolres.

Selain itu, AKBP Guntur juga berharap kepada personel yang baru saja naik pangkat untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Rasa syukur harus senantiasa terpatri dalam hati, kalian,” pesannya.

Dirinya lanjut berharap kepada para ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada akhir tahun 2019 ini.

Upacara dihadiri Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag, Kabag Ops Kompol Iswandi Syahlan para Kasat, Kapolsek, Kasi & Perwira serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kabar Baik, 1 Pasien Positif Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Covid-19

Selalu Hadir ke Masyarakat Di Tengah Corona, Seorang Nenek Ucap Terima Kasih Pak Kapolres

Pilihan Editor

Mendadak Bupati Safrial Minta BNN Tes Urine Ratusan Pejabat dan ASN Tanjab Barat

Pilihan Editor

Rapat Pleno Terbuka Telah Selesai, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Pilihan Editor

Besok, Polres Tanjab Barat Akan Lakukan Penyemprot Desinfektan Sepanjang Jalan Pasar Kuala Tungkal

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Personal Pada Warga Binaan Bebas Asimilasi

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Pilihan Editor

Tiga Daerah di Jambi Naik Status Siaga Darurat Karhutla