indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Wali Kota Jambi Pimpin Kegiatan Outbound Pejabat Eselon II dan III di Hutan Kota Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini Hadir Saat Pelantikan BPD-KKSS, Wabup Hairan Menyampaikan Ini Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia

Home / Pilihan Editor

Selasa, 31 Desember 2019 - 11:29 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 32 Personil

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan Ucapan Selamat Kepada AKP H. Willemi Ys Kasubbag Humas Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (31/12/19)

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan Ucapan Selamat Kepada AKP H. Willemi Ys Kasubbag Humas Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (31/12/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (31/12/19) pagi.

Sebanyak 32 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya untuk periode 1 Januaari 2020

Sebanyak 32 personil yang naik pangkat tersebut terdiri dari perwira dan bintara dengan rincian; dari pangkat IPTU ke AKP sebanyak 7 orang. IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang. BRIPKA ke AIPDA sebanyak 2 orang. Kemudian BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 7 orang dan terbanyak dari  BRIPDA ke BRIPTU ada 15 personel.

Salah satu Perwira yang naik pangkat sersebut yakni H. Willemi, Kasubbag Humas Polres Tanjung Jabung Barat dari pangkat Inspektur Polisi Satu (IPTU) neaik menjadi Ajun Komisari Polisi (AKP), kedua Syaiful Anwar, Kasat Polair dari pangkat IPTU ke AKP.

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat bukan hadiah yang tiba-tiba diperoleh para personel kepolisian, tapi merupakan wujud penghargaan Polri atas usaha dan kerja keras yang membuahkan prestasi di lingkungan kepolisian khususnya Polres Tanjab Barat.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ucap Kapolres.

Selain itu, AKBP Guntur juga berharap kepada personel yang baru saja naik pangkat untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Rasa syukur harus senantiasa terpatri dalam hati, kalian,” pesannya.

Dirinya lanjut berharap kepada para ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada akhir tahun 2019 ini.

Upacara dihadiri Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag, Kabag Ops Kompol Iswandi Syahlan para Kasat, Kapolsek, Kasi & Perwira serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Personal Pada Warga Binaan Bebas Asimilasi

Pilihan Editor

Ini 4 Putra Tanjab Barat Lulus Seleksi Calon Taruna STTD Tahun 2020

Pilihan Editor

BREAKING NEWS: Tim Petir Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap Kasus Misteri Pembunuhan Perempuan Di Betara

Pilihan Editor

Raih Juara IV di MTQ Internasional, Bupati Tanjab Barat Safrial Apresiasi Muhammad Ridho

Pilihan Editor

Unit PPA Polres Tanjabbar Berikan Trauma Healing Pada Keluarga dan Anak Korban KDRT

Pilihan Editor

Mendadak Bupati Safrial Minta BNN Tes Urine Ratusan Pejabat dan ASN Tanjab Barat

Pilihan Editor

Tahun Ini, 147 PNS di Pemkab Tanjab Barat Pensiun

Pilihan Editor

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419 Tanjab, Kapolres Berharap Sinergi TNI-Polri Semakin Solid