YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Minggu, 28 April 2019 - 06:00 WIB

Kapolres Tanjabbar Sidak Keberadaan Personil PAM Di Gudang Logistik KPU

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melakukan sidak ke gudang penyimpanan logistik KPU di Jalan Prof. Sri Sudewi, MS, SH, Minggu (28/04/19).

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kabag Ops Kompol R P Naninggolan mengatakan sidsk itu dilakukan untuk memastikan keberadaan personil piket jaga di gudang logistik KPU pasca pelaksanaan pemungutan suara 17 April lalu oleh personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.

“Sidak personil piket di gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri, TNI dan Satpol PP baik sebelum maupun sesudah proses pemilu 2019, petugas pengamanan harus stand by,” ungkap Kabag Ops Kompol Nainggolan, Minggu (28/04/19).

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Menurutnya, proses rekapitulasi di tingkat kecamatan sebagian sudah rampung dan sebagian logistik juga telah dikembalikan ke gudang KPU Tanjab Barat. Penjagaan gudang KPU dilakukan 24 jam penuh oleh petugas.

Di sisi lain, lanjutnya, situasi kamtibmas menjelang, hari H pemilu dan sampai saat ini di wilayah Kabupaten Tanjab Barat aman dan kondusif. Kondisi itu diharap dapat terus terpelihara hingga pleno KPU.

BACA JUGA :  Diundang Warga Tanah Tumbuh, Bupati Anwar Sadat Ajak BUMDes Kembangkan Potensi Desa

“Kita semua tentu berharap situasi kondusif di daerah ini tetap terjaga sambil menunggu keputusan resmi KPU,” ujar Kapolres.

Meskipun begitu selain menginstruksikan anggota yang melakukan pengamanan di gudang KPU Kapolres meminta personil pikek tetap waspada juga menjaga kesehatan.

“Setiap kegiatan aktivitas di gudang harus dicatat. Baik proses perpindahan logistik, tidak terkecuali kunjungan tamu harus diperiksa,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikut Rakor Pengelolaan Posyandu Tahun 2021

Advetorial

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Buka Jalan Sepanjang 10.695 Meter di Tanjab Timur

Advetorial

Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran 

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Pilkades

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran

Advetorial

Pimpin Apel Perdana, Al Haris : ASN Butuh Energi Besar dan Soliditas Hadapi Wabah Covid-19