YTUBE
75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Polsek Tungkal Uli Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Home / Advetorial

Minggu, 28 April 2019 - 06:00 WIB

Kapolres Tanjabbar Sidak Keberadaan Personil PAM Di Gudang Logistik KPU

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melakukan sidak ke gudang penyimpanan logistik KPU di Jalan Prof. Sri Sudewi, MS, SH, Minggu (28/04/19).

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kabag Ops Kompol R P Naninggolan mengatakan sidsk itu dilakukan untuk memastikan keberadaan personil piket jaga di gudang logistik KPU pasca pelaksanaan pemungutan suara 17 April lalu oleh personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.

“Sidak personil piket di gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri, TNI dan Satpol PP baik sebelum maupun sesudah proses pemilu 2019, petugas pengamanan harus stand by,” ungkap Kabag Ops Kompol Nainggolan, Minggu (28/04/19).

BACA JUGA :  75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Menurutnya, proses rekapitulasi di tingkat kecamatan sebagian sudah rampung dan sebagian logistik juga telah dikembalikan ke gudang KPU Tanjab Barat. Penjagaan gudang KPU dilakukan 24 jam penuh oleh petugas.

Di sisi lain, lanjutnya, situasi kamtibmas menjelang, hari H pemilu dan sampai saat ini di wilayah Kabupaten Tanjab Barat aman dan kondusif. Kondisi itu diharap dapat terus terpelihara hingga pleno KPU.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

“Kita semua tentu berharap situasi kondusif di daerah ini tetap terjaga sambil menunggu keputusan resmi KPU,” ujar Kapolres.

Meskipun begitu selain menginstruksikan anggota yang melakukan pengamanan di gudang KPU Kapolres meminta personil pikek tetap waspada juga menjaga kesehatan.

“Setiap kegiatan aktivitas di gudang harus dicatat. Baik proses perpindahan logistik, tidak terkecuali kunjungan tamu harus diperiksa,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Gelar Press Release Sejumlah Kasus 2018

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di KPU Tanjabbar

Advetorial

Kepala BNPB, Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla Di Kumpeh

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab, Kapolsek Betara Bersama PIS Resmikan dan Serahkan Kunci Bedah Rumah Di Desa Makmur Jaya

Advetorial

Bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H

Advetorial

Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Advetorial

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Korem 042 Gapu Gelar Simulasi Latihan Gulbencal Karhutla