LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial / Berita

Sabtu, 8 Juni 2019 - 10:15 WIB

Kapolres Tanjabbar Tinjau Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melaksanakan pengecekan Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal, Sabtu (08/06/19) pagi.

Turut serta dalam pengecekan Kabag Ops Kompol R P Nainggolan, Kasat Reskrim IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH, Kasat Polairud IPTU Syaipul Anwar, Kapolek KPM IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.

Pelaksanaan monitoring diawali dengan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran 2019, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Pelabuhan dan Jembatan WFC tempat pemangkalan kedatangan/keberangkatan speed boad/kapal hingga memberikan himbauan Kamtibmas dan keamanan pelayaran.

BACA JUGA :  Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, menyampaikan bahwa peninjauan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapan penyedia layanan angkutan khususnya angkutan laut dalam menyediakan jasa transportasi bagi masyarakat selama arus baik pascacuti lebaran.

Menurut Kapolres  dua hari ini pencak peningkatan jumlah penumpang khususnya yang menggunakan jasa angkutan laut.

“Kami memprediksi Sabtu-Mingu ini puncak arus balik. Karena pada Senin kemungkinan sudah ada yang masuk kerja,” kata Kapolres AKBP. ADG Sinaga di Pelabuhan LASDP, Sabtu (08/06/19).

Ditambahkannya Keberadaan Pos Pelayanan Lebaran 2019 di LASDP diharapkan juga memiliki fungsi penting dan strategis dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Dirinya juga meminta kepada para penumpang agar selalu tertib saat masuk juga saat menunggu keberangkatan. Jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Tidak sampai disitu saja, setelah meninjau arus balik lebaran di pelabukan, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, meninjau pasar. Menurut Kapolres aktivitas pasar mulai normal sudah banyak toko/kios yang buka.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Besok Ujian SKD CPNS Tanjabbar Dimulai, Harap Perhatikan Petunjuk Ini

Advetorial

Hasil Musdes, Mawardi Terpilih Sebagai Pjs Kades Badang

Berita

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Cek Pasukan Apel Terpadu Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Dampingi Kapolda Jambi Kunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Berita

Cegah Covid-19, Siswa SMK Muhammadiyah Kuala Tungkal Ciptakan Hand Sanitazer

Advetorial

Kapolres ADG Sinaga Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin

Berita

Tim Gabungan TNI Polri dan Satgas Karhutla Lakukan Pemadaman Karhan di Desa Margo Rukun Senyerang

Berita

Peserta Tes CPNS Tanjab Barat Diminta Hadir Lebih Awal