YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial / Berita

Sabtu, 8 Juni 2019 - 10:15 WIB

Kapolres Tanjabbar Tinjau Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melaksanakan pengecekan Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal, Sabtu (08/06/19) pagi.

Turut serta dalam pengecekan Kabag Ops Kompol R P Nainggolan, Kasat Reskrim IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH, Kasat Polairud IPTU Syaipul Anwar, Kapolek KPM IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.

Pelaksanaan monitoring diawali dengan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran 2019, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Pelabuhan dan Jembatan WFC tempat pemangkalan kedatangan/keberangkatan speed boad/kapal hingga memberikan himbauan Kamtibmas dan keamanan pelayaran.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Amankan Pria dan Wanita dari Meninggalnya Ibu dan Bayi Pasca Melahirkan di Kamar Hotel

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, menyampaikan bahwa peninjauan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapan penyedia layanan angkutan khususnya angkutan laut dalam menyediakan jasa transportasi bagi masyarakat selama arus baik pascacuti lebaran.

Menurut Kapolres  dua hari ini pencak peningkatan jumlah penumpang khususnya yang menggunakan jasa angkutan laut.

“Kami memprediksi Sabtu-Mingu ini puncak arus balik. Karena pada Senin kemungkinan sudah ada yang masuk kerja,” kata Kapolres AKBP. ADG Sinaga di Pelabuhan LASDP, Sabtu (08/06/19).

Ditambahkannya Keberadaan Pos Pelayanan Lebaran 2019 di LASDP diharapkan juga memiliki fungsi penting dan strategis dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA :  DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor

Dirinya juga meminta kepada para penumpang agar selalu tertib saat masuk juga saat menunggu keberangkatan. Jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Tidak sampai disitu saja, setelah meninjau arus balik lebaran di pelabukan, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, meninjau pasar. Menurut Kapolres aktivitas pasar mulai normal sudah banyak toko/kios yang buka.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Korem 042 Gapu Gelar Simulasi Latihan Gulbencal Karhutla

Berita

Pendaftar Calon Anggota Polri di Polres Tanjabbar Mulai Ramai

Berita

Jama’ah Calon Haji Tanjab Barat Akan Berangkat Tahun 2021

Berita

Esok Dinkes Akan Bagikan Masker Gratis, Ini 3 Titik Lokasinya

Advetorial

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2021

Advetorial

Wabup Amir Sakib Sambut Silaturrahmi Danlanal Palembang

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Kunker Pengadilan Negeri Jambi

Berita

Serahkan LHP Tanjabbar 2021, BPK Jambi Berikan Catatan Beberapa Item Temuan