YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Advetorial / Berita

Sabtu, 8 Juni 2019 - 10:15 WIB

Kapolres Tanjabbar Tinjau Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melaksanakan pengecekan Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal, Sabtu (08/06/19) pagi.

Turut serta dalam pengecekan Kabag Ops Kompol R P Nainggolan, Kasat Reskrim IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH, Kasat Polairud IPTU Syaipul Anwar, Kapolek KPM IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.

Pelaksanaan monitoring diawali dengan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran 2019, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Pelabuhan dan Jembatan WFC tempat pemangkalan kedatangan/keberangkatan speed boad/kapal hingga memberikan himbauan Kamtibmas dan keamanan pelayaran.

BACA JUGA :  PWI Tanjab Barat Dukung Kanim Kuala Tungkal Bangun ZI Menuju WBBM

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, menyampaikan bahwa peninjauan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapan penyedia layanan angkutan khususnya angkutan laut dalam menyediakan jasa transportasi bagi masyarakat selama arus baik pascacuti lebaran.

Menurut Kapolres  dua hari ini pencak peningkatan jumlah penumpang khususnya yang menggunakan jasa angkutan laut.

“Kami memprediksi Sabtu-Mingu ini puncak arus balik. Karena pada Senin kemungkinan sudah ada yang masuk kerja,” kata Kapolres AKBP. ADG Sinaga di Pelabuhan LASDP, Sabtu (08/06/19).

Ditambahkannya Keberadaan Pos Pelayanan Lebaran 2019 di LASDP diharapkan juga memiliki fungsi penting dan strategis dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA :  Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

Dirinya juga meminta kepada para penumpang agar selalu tertib saat masuk juga saat menunggu keberangkatan. Jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Tidak sampai disitu saja, setelah meninjau arus balik lebaran di pelabukan, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, meninjau pasar. Menurut Kapolres aktivitas pasar mulai normal sudah banyak toko/kios yang buka.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Berita

Bob Bee Builder Sumbangkan 100 Peti Mati Khusus Jenazah Covid

Berita

Jelang Masa Tenang, Tren Kampanye Tatap Muka Kandidat Meningkat

Advetorial

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

Berita

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Tanjab Barat Adakan Tabligh Akbar

Berita

Polres Tanjabbar Apresiasi Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding

Advetorial

GOW Tanjab Barat Gelar Peringatan Hari Ibu ke 91

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi