indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Home / Kota Jambi

Jumat, 31 Desember 2021 - 11:53 WIB

Kapolresta Jambi Lepas 8 Personel yang Wisuda Purna Wira dan Purna Bhakti

Prosesi Acara Pelepasan para wisuda Purna Wira dan purna bakti dilepas dengan tradisi pedang pora di Mapolresta Jambi, Jumat (31/12/21). FOTO : Noval.

Prosesi Acara Pelepasan para wisuda Purna Wira dan purna bakti dilepas dengan tradisi pedang pora di Mapolresta Jambi, Jumat (31/12/21). FOTO : Noval.

JAMBI – Usai pelaksanaan Korps Raport kenaikan tingkat satu tingkat terhadap 91 personel Polresta Jambi, dilanjutkan pelepasan 8 personel Polri Polresta Jambi yang Purna Bhakti dan Wisuda Purna Bhakti di Mapolresta Jambi, Jumat (31/12/21).

Pelepasan para wisuda Purna Wira dan purna bakti dilepas dengan tradisi pedang pora

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH langsung memimpin wisuda Purna bakti 8 personel Polri Polresta Jambi dihadiri Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto, SIK, para Kabag, para Kasat, para Kasi dan Staff, serta dihadiri juga Ketua Cabang Bhayangkari.

“Mari kita panjatkan rasa syukur atas Rahmat Tuhan YME, Keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan politik tidak lepas dari peran serta masyarakat,  termasuk di dalamnya dari sumbangsih dan dharma bakti para purnawirawan Polri aktif hingga sekarang,” ungkap Kombes Pol Eko Wahyudi dalam amanatnya.

BACA JUGA :  Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait

“Sekecil apapun yang saudara lakukan itu merupakan pengabdian mengabdi dan berjasa tidak hanya dilakukan golongan pangkat tertentu saja tetapi semua golongan dan pangkat bisa melakukannya,” imbbuhnya.

Pelepasan purna Wira dan purna bakti digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi para senior yang telah mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara dan dengan suka maupun duka semua tenaga pikiran ide tercurah sampai dan meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas nama bakti sebagai abdi negara dan Abdi masyarakat yang selama ini dijalankan,” ujar Kapolresta.

BACA JUGA :  Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

Sambung Kapolresta atas nama kesatuan mengucapkan terima kasih kepada para purnawira yang sudah melakukan pengabdian terbaik selama ini kepada institusi kepolisian Polda Jambi khususnya Polresta Jambi tetap jaga hubungan di masyarakat kemudian bila ada masalah konflik di masyarakat bisa memberikan informasi kepada personel Polresta Jambi dan walaupun sudah purna dari anggota Polri bisa bergabung di persatuan purnawirawan Polri sebagai wadah untuk menjaga silaturahmi antar anggota dengan para purnawirawan Polri

“Selamat menjalankan masa purna Wira dan purna bakti semoga sehat selalu dan bahagia lahir batin dan terus dapat berkarya demi Kepolisian yang dicintai Masyarakat,” tutup Kombes Pol Eko Wahyudi. (Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

8.000 Obat Bantuan dari Panglima TNI Tiba di Jambi

Kota Jambi

SKK Migas-PetroChina Serah Terimakan PPM Fasilitas Pendukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kota Jambi

Bandel, 4 Truk Non Esensial Ditindak Satlantas Polresta Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terima Kasih Kepada Pasukan Pam VVIP Kunjungan Presiden ke Jambi

Kota Jambi

Malam Keakraban Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIMA Jambi Diskusi Bisnis Millenial dan Youtuber Pemula

Kota Jambi

RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status

Kota Jambi

Nama Kodim 0415/Batanghari Resmi Berganti Menjadi Kodim 0415/Jambi

Daerah

Kapolresta Jambi Musnahkan Barang Bukti Shabu dan Ekstasi