Kedatangan Kafilah MTQ Tanjab Barat Disambut Tuan Rumah Pemkab Bungo

  • Whatsapp
FOTO : Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bungo Tabroni Yusuf Saat Sambut Kafilah Tanjab Barat di halaman Masjid Agung Bungo dengan pemasangan Syal kehormatan kepada Ketua Kontingen yang diwakili Hidayat Kusuma, S.Sos.I, Jumat (15/11/19)

MUARO BUNGO – Rombongan Kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mengikuti MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi saat ini telah di Kabupaten Bungo.

Setibanya di Bungo, kontingen Tanjab Barat disambut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bungo Tabroni Yusuf selaku Peanggungjawab Kafilah Tanjab Barat di halaman Masjid Agung Bungo dengan pemasangan Syal kehormatan kepada Ketua Kontingen yang diwakili Hidayat Kusuma, S.Sos.I, Jumat (15/11/19).

Read More

Kadis Parpora Bungo Tabroni Yusuf dalam penyambutannya atas nama Pemkab dan masyarakat Bungo mengucapkan selamat datang kepada peserta dan official MTQ Tanjab Barat dan selaku tuan rumah mereka siap menjadi tuan rumah yang baik.

“Selamat datang di kampung kami “Langkah Serentak Limbai Seayun” semoga kedatangan bapak dan ibu beserta rombongan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi kita, kemudian betah dan nyaman disini selama mengikuti MTQ ini,” ucapnya.

Sementara Hidayat Kusuma, Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat, ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo atas penyambutan yang begitu ramah dan meriah.

Selanjutnya Ia melaporkan kepada tuan rumah jumlah peserta, official dan lainnya yang turut dalam rombongan Kafilah Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 125 orang.

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts