LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial

Senin, 18 Februari 2019 - 09:58 WIB

Kejari dan Pemkab Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat bersama Kejari Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Itu terungkap dalam sosialisasi pencanangan zona integritas di Aula Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Senin (18/f02/19).

Hadir dalam kegiatan ini Kajari Tanjab Barat Tri Joko, SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanjab Barat, Hidayat, SH, MH, Asisten Administrasi Umum Jetter Simamora, S.IP, Jajaran Kepala OPD Tanjab Barat dan Camat Tungkal ilir.

BACA JUGA :  Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19

Wakajati Jambi DR. Yuspar mengatakan maksud kunjungan kami ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah untuk mencanangkan zona integritas dalam penggunaannya.

“Intinya saya akan upayakan seluruh kejari ini masuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujarnya

Wakajati berharap jajaran OPD Tanjab Barat bisa membantu kejari dalam mewujudkan wilayah bebas korupasi dan melalui pelayanan publik untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK)

BACA JUGA :  Begini Cara Aktivasi dan Perbaharui Data Diri PNS di Aplikasi My SAPK 2.1

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanjab Barat, Hidayat menyampaikan mengatakan Pemkab memberikan apresiasi terhadap pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kita akan meminta Bagian Hukum untuk turut mensosialisasikan program kejaksaan ini melalui penyuluhan hukum terpadu bersama kejaksaan negeri,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ramaikan Lomba Lari Maraton 10 K

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Advetorial

Polres Tanjabbar Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Ratusan Liter Tuak Hasil Ops Pekat Siginjai 2019

Advetorial

Bupati Tanjabar Buka Musrenbang RKPD Tahun 2020

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi Ke 62

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Upacara HUT Korps Brimob Ke 73

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Peresmian Gedung BPS Merangin dan Tanjab Barat

Advetorial

Begini Keakraban Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga dan AKBP Guntur Saputro