YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Advetorial

Senin, 18 Februari 2019 - 09:58 WIB

Kejari dan Pemkab Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat bersama Kejari Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Itu terungkap dalam sosialisasi pencanangan zona integritas di Aula Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Senin (18/f02/19).

Hadir dalam kegiatan ini Kajari Tanjab Barat Tri Joko, SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanjab Barat, Hidayat, SH, MH, Asisten Administrasi Umum Jetter Simamora, S.IP, Jajaran Kepala OPD Tanjab Barat dan Camat Tungkal ilir.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

Wakajati Jambi DR. Yuspar mengatakan maksud kunjungan kami ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah untuk mencanangkan zona integritas dalam penggunaannya.

“Intinya saya akan upayakan seluruh kejari ini masuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujarnya

Wakajati berharap jajaran OPD Tanjab Barat bisa membantu kejari dalam mewujudkan wilayah bebas korupasi dan melalui pelayanan publik untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK)

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanjab Barat, Hidayat menyampaikan mengatakan Pemkab memberikan apresiasi terhadap pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kita akan meminta Bagian Hukum untuk turut mensosialisasikan program kejaksaan ini melalui penyuluhan hukum terpadu bersama kejaksaan negeri,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertashop Pertamina BUMDes Desa Adi Jaya

Advetorial

Bupati Safrial Kukuhkan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat dan Pengurus

Advetorial

Wapup Hairan Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Di Bawah Guyuran Hujan, Wabup, Dandim dan Kapolres Kawal Patroli dan Himbauan Prokes

Advetorial

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Akan Resmikan Pembangunan Saran Fisik 2016-2020

Advetorial

Bupati Tanjabbar Kembali Jadi Pembicara Di Simposium Nasional Kabupaten Konservasi