indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Advetorial

Senin, 18 Februari 2019 - 09:58 WIB

Kejari dan Pemkab Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat bersama Kejari Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Itu terungkap dalam sosialisasi pencanangan zona integritas di Aula Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Senin (18/f02/19).

Hadir dalam kegiatan ini Kajari Tanjab Barat Tri Joko, SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanjab Barat, Hidayat, SH, MH, Asisten Administrasi Umum Jetter Simamora, S.IP, Jajaran Kepala OPD Tanjab Barat dan Camat Tungkal ilir.

BACA JUGA :  Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Wakajati Jambi DR. Yuspar mengatakan maksud kunjungan kami ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah untuk mencanangkan zona integritas dalam penggunaannya.

“Intinya saya akan upayakan seluruh kejari ini masuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujarnya

Wakajati berharap jajaran OPD Tanjab Barat bisa membantu kejari dalam mewujudkan wilayah bebas korupasi dan melalui pelayanan publik untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK)

BACA JUGA :  Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanjab Barat, Hidayat menyampaikan mengatakan Pemkab memberikan apresiasi terhadap pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kita akan meminta Bagian Hukum untuk turut mensosialisasikan program kejaksaan ini melalui penyuluhan hukum terpadu bersama kejaksaan negeri,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Pelatihan Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia Secara Virtual

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Redistribusi Tanah

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

Advetorial

Maidina Raih Juara II Kategori Perempuan Inisiator Pemberdayaan Difabel

Advetorial

35 Anggota Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat Dikukuhkan

Advetorial

Upacara Bendera HUT RI Ke 74 Di Tanjab Barat Sukses

Advetorial

Kemenag Provinsi Jambi Resmikan Kelurahan Sungai Nibung Jadi Kampung Sadar Kerukunan Provinsi Jambi

Advetorial

Bersama Gubernur Salurkan JPS, Bupati Safrial : Kerjasama Baik, Kunci Minimalkan Tumpang Tindih Data