YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Advetorial

Selasa, 23 Juli 2019 - 02:01 WIB

Kejari Tanjung Jabung Barat Lounching Mobil Multi Fungsi Oto Si Atap

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Trijoko, SH

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Trijoko, SH

KUALA TUNGKAL – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat menggelar Louncing mobil pelayanan terpadu ‘Oto Si Atap’ tahun 2019. Peresmian mobil multi fungsi ini dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Trijoko, SH dengan cara memotong vita, usai melaksanakan upacara peringati hari HBA dihalaman Kantor Kejari Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (22/7/19).

Kejari Trijoko ditemui media ini diruang kerjanya mengatakan, benar baru tahun ini pihaknya melakukan inovasi yaitu mengadakan atau membuat mobil pelayanan terpadu keliling yang dinamakan ‘Oto Si Atap’ dengan sistem informasi dan administrasi satu atap Kejari Tanjab Barat. Pihaknya ditahun 2019 ini ingin lebih giat lagi membantu pembangunan di Tanjab Barat ini.

BACA JUGA :  Jumat Curhat di Desa Jati Emas, Kapolsek Tungkal Ilir Tanggapi Keluhan Warga Terkait Buaya

“Mobil Oto Si Atap ini akan digunakan multi fungsi. Tidak hanya untuk perpustakaan keliling saja, pengaduan hukum, pelayanan hukum juga akan kita gunakan,” ungkap Kajari.

Menurut dia, mobil pelayanan terpadu ini akan dipusatkan ditempat tempat keramaian yaitu WFC Kuala Tungkal pada hari Jum’at mendatang, satu hari dalam satu minggu untuk awal mula ini. “Dengan harapan tingkat baca masyarakat untuk anak anak ini semakin tinggi, karena kita lihat sampai sekarang ini anak anak suka main HP atau WA dari pada membaca, otomatis menghambat jalannya pembangunan.

BACA JUGA :  Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

“Selain itu kita juga akan berikan brosur brosur yang terkait dengan narkoba atau kegiatan anak terutama di Tanjab Barat ini kejahatan narkoba dan kejahatan anak memang kedua dua nya cukup besar. Maka dengan adanyanya membagikan brosur, dengan memberikan bacaan mendidik ini bisa mengurangi tingkat kejahatan narkoba dan anak,” sebutnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Irup Serah Terima Tonting YWPJ Etape Ke 6 Di Merlung

Advetorial

Sekda : Pemprov Jambi Dukung Penuh HPN 2021

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Advetorial

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjabbar Periode 2021-2024 Sinergi Maujukan Daerah

Advetorial

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Timwas Post Audit Itjenad

Advetorial

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelayanan Publik

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Bantuan Keuangan Parpol