LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial

Selasa, 23 Juli 2019 - 02:01 WIB

Kejari Tanjung Jabung Barat Lounching Mobil Multi Fungsi Oto Si Atap

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Trijoko, SH

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Trijoko, SH

KUALA TUNGKAL – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat menggelar Louncing mobil pelayanan terpadu ‘Oto Si Atap’ tahun 2019. Peresmian mobil multi fungsi ini dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Trijoko, SH dengan cara memotong vita, usai melaksanakan upacara peringati hari HBA dihalaman Kantor Kejari Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (22/7/19).

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Kejari Trijoko ditemui media ini diruang kerjanya mengatakan, benar baru tahun ini pihaknya melakukan inovasi yaitu mengadakan atau membuat mobil pelayanan terpadu keliling yang dinamakan ‘Oto Si Atap’ dengan sistem informasi dan administrasi satu atap Kejari Tanjab Barat. Pihaknya ditahun 2019 ini ingin lebih giat lagi membantu pembangunan di Tanjab Barat ini.

“Mobil Oto Si Atap ini akan digunakan multi fungsi. Tidak hanya untuk perpustakaan keliling saja, pengaduan hukum, pelayanan hukum juga akan kita gunakan,” ungkap Kajari.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Menurut dia, mobil pelayanan terpadu ini akan dipusatkan ditempat tempat keramaian yaitu WFC Kuala Tungkal pada hari Jum’at mendatang, satu hari dalam satu minggu untuk awal mula ini. “Dengan harapan tingkat baca masyarakat untuk anak anak ini semakin tinggi, karena kita lihat sampai sekarang ini anak anak suka main HP atau WA dari pada membaca, otomatis menghambat jalannya pembangunan.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

“Selain itu kita juga akan berikan brosur brosur yang terkait dengan narkoba atau kegiatan anak terutama di Tanjab Barat ini kejahatan narkoba dan kejahatan anak memang kedua dua nya cukup besar. Maka dengan adanyanya membagikan brosur, dengan memberikan bacaan mendidik ini bisa mengurangi tingkat kejahatan narkoba dan anak,” sebutnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polwan Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Beras dan Sembako

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

Ini Harapan Safrial Dari Assessment Manajerial Calon Sekda

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Advetorial

Wabup dan Komisi III DPRD Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Konektivitas Jalan Perbatasan

Advetorial

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019

Advetorial

Kelompok Nelayan Tungkal Samudra (KONTRa) 86 Silahturahmi dengan Polres Tanjab Barat

Advetorial

LAM Jambi Tanjabbar Studi Banding ke LAM Jambi Kota Jambi