Kelompok Nelayan Tungkal Samudra (KONTRa) 86 Silahturahmi dengan Polres Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Dok. KONTRa 86

KUALA TUNGKAL – Kelompok Nelayan Tungkal Samudra (KONTRa) 86 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bersilahturahmi dengan Kapolres Tanjabbar disambut oleh Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, Mam diruang Kerja Waka Polres, Senin (28/10/19).

Kedatangan Pengurus Kontra 86 ini dalam rangka menindaklanjutin Program Sosialisasi Bahaya Konsumsi dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Masyarakat Nelayan.

Read More

Hal ini disampaikan Ketua KONTRa86, Nawah Saputra, bahwa Bahaya Peredaran Gelap dan Bahaya Konsumsi Narkoba sudah sangat Akut dan merasuki sendi kehidupan masyarakat.

“Sudah sangat membahayakan, bahkan sampai ke anak muda dan anak sekolah, di mana Narkoba dapat dengan mudah didapat,” ujar Nawah.

Sementara, Waka Polres KOMPOL Wirmanto Dinata menyatakan sangat mengapresiasi KONTRa 86 yang mempelopori kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba ini di tengah masyarakat Nelayan dan Polres Tanjabbar siap mendampingi dan bekerja sama dalam hal menanggulangi bahaya narkotika ini ditengah masyarakat.

“Narkoba harus jadi musuh bersama dan bersama masyarakat kita nyatakan perang terhadap narkoba,” tutur Waka Polres.

Dalam pertemuan ini juga dilakukann Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Kasat Resnarkoba Polres Tanjab Barat atas partisipasinya menjadi nara sumber Sosilisasi beberapa waktu lalu dan sebagai wujud apresiasi KONTRa Kepada Polres Mendukung Program kontra

Hadir dalam pertemuan ini Ketua KONTRa 86 Nawah Saputra, Sekretaris KONTRa 86 Baharudin, Bendahara Arbain dan Penggiat GERANAT Jambi Hendra Koto.

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts