indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Tinjau Progres TMMD ke-113, Tim Wasev Mabes TNI AD Hadir di Bukit Indah dan Sungai Muluk Pemprov Jambi Terima WTP dari BPK yang ke 10 Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat

Home / Advetorial / Pendidikan

Senin, 25 Februari 2019 - 14:18 WIB

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Motivasi Anak-anak Membaca Buku Di Rumah Taman Baca Kemala Pengabuan

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Ny. Ade Sinaga bersama pengurus lakukan kunjungan ke Rumah Taman Bacaan Kemala Bhayangkari Polsek Pengabuan dan Mapolsek Pengabuan, Senin (25/02/19).

Rumah Taman Bacaan Kemala didirikan karena kepedulian terhadap pendidikan yang digagas oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Ucen S Kasih dan Bhayangkari Polsek Pengabuan.

Kunjungan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat bersama rombongan tersebut disambut Kapolsek Pengabuan IPTU. Agus A. Purba, SH dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Pengabuan, Ibu Wakil Ranting Bhayangkari Pengabuan Ny. ITA PURBA serta Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari Ranting Pengabuan.

Kapolsek Pengabuan IPTU. Agus A. Purba menungkapkan kunjungan tersebut guna melihat langsung kondisi serta proses belajar di taman bacaan serta memberikan binaan untuk memberikan arahan untuk menumbuhkan Minat Baca anak di Rumah Taman Bacaan Kemala Bhayangkari yang merupakan Kantor BKTM Kelurahan Teluk Nilau Polsek Pengabuan.

BACA JUGA :  Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi

Dalam kesempatan ini, Ny. Ade Sinaga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota BKTM dan Kapolsek Pengabuan atas dedikasinya mendirikan Taman Baca di Kantor BKTM Teluk Nilau seraya menyerahkan bantuan sejumlah buku bacaan.

“Terima kasih juga kepada anak-anak yang sntusias memanfaatkan Taman Baca, semoga kelak menjadi anak yang sukses dan berhasil dalam menggapai cita -citanya,” ucap Ny. Ade.

Kemudian kunjungan juga dilakukan ke SDN No. 97 Desa Suak Samin disambut hangat Disambut oleg Guru SD CAMELIA dan Ketua BPD desa Suak Samin M. ERWIN.

BACA JUGA :  Nama-Nama 43 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik dan Dikukuhkan Hari Ini

Selanjutnya Ny. Ade Sinaga juga mengunjungi memberikan arahan kegiatan membaca bersama dengan Murid-Murid SDN No. 45 di Desa Parit Sidang, didampingi oleh Kepsek Ibu SITI AISYAH S.Pd,SD dan Kades Parit Sidang M. YANI,A.Ma.

“Anak-anak jangan bosan membaca buku. Buku adalah jendelah dunia. Dengan membaca buku kita dapat mengetahui isi Dunia, untuk itu adik-adik jangan pernah untuk malas membaca buku” katanya memotivasi.

Dalam kunjungan ini Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat juga memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Masyarakat Kurang mampu ibu ENI YANTI di RT 04 Dusun Sederhana Desa Suak Samin.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

Pendidikan

Tegas! DPR Tolak Penghapusan Rektut Jalur CPNS Bagi Guru Jadi PPPK

Advetorial

Bupati Safrial Lantik 15 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tanjab Barat

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Zoom Meeting Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah dengan Mendagri

Pendidikan

Bupat dan Istri Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam Al-Misbahul Munir

Pendidikan

Jika PPDB Diperpanjang dan Dibuka 2 Kali, Pihak Sekolah Kuatir Siswa Pindah Ke Sekolah Tujuan