by

Ketua DPRD Tanjab Barat Gelar Reses di Desa Pantai Gading

-Aspirasi, Betara, DPRD-165 dilihat
Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM beserta Anggota Reses Desa Pantai Gading, Jumat (23/9/16)
Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM beserta Anggota Reses Desa Pantai Gading, Jumat (23/9/16)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM beserta Jamal Darmawan, SIE, SE, MM (Ketua Komisi I) dan H. Syaifuddin, SE menggelar reses  di wilayah daerah pemilihannya (Dapil) Kecamatan Bram Itam bertempat di Kantor Desa Pantai Gading, Jumat (23/9/16)

Ini merupakan reses yang digelar serentak oleh wakil rakyat Tanjab Barat di daerah pemilihan masing-masing. Warga sekitar yang mengikuti reses sangat mengapresiasi keterwakilan Faizal Riza, ST, MM beserta Jamal Darmawan, SIE, SE, MM dan H. Syaifuddin, SE yang dinilai mampu merealisasikan berbagai program yang disampaikan masyarakat saat reses sebelumnya.

Seckam Btam Iram H. A. Zaenuddin, S.Sos.I, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Tanjab Barat ini yang langung dipimpin Ketua DPRD. Dia mengharapkan kepada warganya untuk menyampaikan aspirasinya terhadap pembangunan di Desa Pantai Gading Ini

Beberapa hal yang menjadi harapan masyarakat yakni bertambahnya penerangan PLN, pembuatan jalan setapak, serta sarana air bersih dan sumur bor,” ujar salah satu perwakilan warga menyampaikan aspirasinya.

Dalam penyampaiannya, pria yang akrab dipanggil Icol itu, memastikan aspirasi warga tersebut akan Ia sampaikan ke Pemerintah melalui rekomendasi, yang nantinya akan disusun berdasarkan rekap hasil reses dari seluruh anggota dewan.

“Apa yang menjadi aspirasi warga ini akan saya tampung dan dituangkan dalam rekomendasi hasil reses dari seluruh anggota DPRD. Tentunya tidak secara sekaligus akan ditindaklanjuti tapi bertahap, tinggal dilihat mana yang masuk skala prioritas, itu yang akan diutamakan dulu, untuk direalisasikan,” ujar Icol.

Hadir dalam reses, Seckam Btam Iram H. A. Zaenuddin, S.Sos.I, Kades Desa Pantai Gading, Nur Hakim, Ketua BPD, tokoh msyarakat, tokoh agama serta para ketua RT se Desa Pantai Gading.

Editor : Tim Redaksi