by

Ketua DPRD Tanjabbar Beri Apresiasi Kepada Masyarakat, TNI-Polri dan Penyelenggara Pemilu

-DPRD, Pemilu-356 KALI DIBACA

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM menyampaikan apresiasi kepada aparat TNI-Polri dimana pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Tanjab Barat berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, suksesnya pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 lalu itu, tak lepas berkat pengamanan dari Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab beserta instansi terkait lainnya.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada aparat pengamanan yang bertugas dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019,” ucap Faizal Riza kemarin.

Dirinya juga menyambut baik tingginya partisipasi seluruh masyarakat pada Rabu 17 April 2019 kemarin datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menentukan pilihan pada calon Presiden/Wakil Presiden dan Calon Anggota Legislatif.

”Kita apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya, yang mereka percaya mampu membawa perubahan untuk lima tahun kedepan,” ujarnya.

Dikatakan lagi, sampai saat ini masih berlangsung perhitungan suara para calon kandidat legislatif maupun Capres/Cawapres dan siapapun nantinya terpilih dan duduk di DPRD Tanjab Barat adalah merupakan amanah seluruh masyarakat Tanjab Barat.