YTUBE
3 Rampok Nasabah Bank Ditangkap, Kapolres Tanjabtim : Modus Pelaku Pecah Kaca Mobil dan Congkel Jok Motor Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Home / Pemilu

Jumat, 3 Mei 2019 - 15:24 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Beri Apresiasi Kepada Masyarakat, TNI-Polri dan Penyelenggara Pemilu

FOTO : Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM (kiri) Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK (kanan)

FOTO : Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM (kiri) Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK (kanan)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM menyampaikan apresiasi kepada aparat TNI-Polri dimana pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Tanjab Barat berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, suksesnya pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 lalu itu, tak lepas berkat pengamanan dari Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab beserta instansi terkait lainnya.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada aparat pengamanan yang bertugas dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019,” ucap Faizal Riza kemarin.

Dirinya juga menyambut baik tingginya partisipasi seluruh masyarakat pada Rabu 17 April 2019 kemarin datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menentukan pilihan pada calon Presiden/Wakil Presiden dan Calon Anggota Legislatif.

”Kita apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya, yang mereka percaya mampu membawa perubahan untuk lima tahun kedepan,” ujarnya.

Dikatakan lagi, sampai saat ini masih berlangsung perhitungan suara para calon kandidat legislatif maupun Capres/Cawapres dan siapapun nantinya terpilih dan duduk di DPRD Tanjab Barat adalah merupakan amanah seluruh masyarakat Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Advetorial

KPU Tanjabbar Gelar Pres Rilis Terkait Pasal 46 dan Pasal 51 PKPU No 9 Tahun 2019

Berita

KPU; Logistik Pemilu Mulai Tiba di Masing-Masing Desa

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Kopipede Sinergi Sukseskan Pemilu 2019

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Vicom Rakor Persiapan Akhir Pengamanan Pemilu

Daerah

Danrem dan Kapolda Jambi Lepas Tim Patroli Pengamanan Pemilu 2019

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

Berita

KPPS TPS 05 Kelurahan Patunas Mulai Dirikan TPS dan Bagikan Undangan Pemilih