Ketua TP-PKK Kabupaten Sambut Kunjungan Tim PKK Provinsi Jambi Terkait Pembinaan Desa Percontohan

  • Whatsapp
FOTO : Pemberian Bantuan Sarpras Ruang Asi oleh Ketua TP-PKK Jambi diterima Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kamis (15/03/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – TP PKK Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke TP PKK Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka Pembinaan Desa Percontohan Terintegrasi dengan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kedatangan rombongan TP PKK Provinsi Jambi disambut Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial, SE di aula Gedung PKK Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (15/03/18).

Berita Lainnya

Dalam penyambutan, Ketua Tim Penggerak PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah, SE mengatakan sangat berharap seluruh kegiatan Desa Percontohan dapat terlaksana pada tahun ini.

“Kami sudah rapat dengan Kepala OPD tentunya untuk desa percontohan Bram Itam Kanan ini banyak Program yang nanti akan dilaksanakan sebagai contoh bidang kesehatan, pertanian yang sifatnya menyentuh masyarakat,” katanya.

Menurut Cici Halimah, dipilihnya Bram Itam Kanan sebagai desa percontohan, karena melihat perkembangan desa baik itu masyarakatnya cukup baik di Bram itam kanan.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi yang diwakili Hj. Neta Ariani, mengatakan megajak PKK terus berupaya meningkatkan ompetensi dan kinerja PKK agar PKK dapat terasa manfaatnya dengan masyarakat

“Pengurus PKK harus memiliki kompetensi yang cukup untuk memenuhi 10 program pokok PKK. Untuk itu melalui Desa Percontohan di Bram Itam Kanan kita bangun kemitraan dengan masyarakat,” ujarnya.

Acara pembinaan ini diselingi dengan pemberian secara simbolis bantuan sarpras ruang Asi yang diberikan dari Ketua TP-PKK Provinsi Jambi dan diterima oleh Ketua TP PKK Kabupaten Hj. Cici Halimah.

Editor : Tim Redaksi

Berita terkait