KKKS Kecamatan Senyerang Ucapkan Terima Kasih pada Tim SAR Gabungan dan Warga Kempas Jaya

  • Whatsapp
FOTO : Evakuasi Jasad Almarhum Abdul Wahab oleh Tim SAR gabungan, Kamis malam (23/01/20).

SENYERANG – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Senyerang, Ahmad Muhyi mengucapkan terima kasih pada tim SAR gabungan dan warga Desa Kempas Jaya yang telah bekerja keras hingga Jasad Abu Bakar (38) berhasil ditemukan.

“Kami KKKS Senyerang berterima kasih atas kerja keras tim SAR gabungan basarnas, TNI dan Polri, BPBD dan masyarakat yang terlibat dalam pencarian korban di Sungai Pengabuan,” ucap Ahmad Muhyi yang juga Kepsek SDN 10/V Senyerang, Jumat (24/01/20).

Berita Lainnya

Ketua KKKS Ahmad Muhyi menuturkan, Abu Bakar adalah salah satu guru yang cukup lama berkecimpung mencerdaskan bangsa mengabdi menjadi guru honor di SDN 114/V Senyerang.

“Dengan kepergian Almarhum, KKKS Kecamatan Senyerang merasa kehilangan sosok guru yang dikenal penyabar ini,” tuturnya.

Atas nama KKKS Kecamatan Senyerang lanjut Ahmad Muhyi, pihaknya berharap keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar atas peristiwa tersebut.

“Kita doakan semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,” tutupnya.

Sebelumnya dikabarkan hilangnya korban Abu Bakar, warga RT 21 Desa Kempas Jaya pada Rabu (22/01/20) sekirat pukul 17.00 WIB saat korban mandi di Dermaga Kayu tepi Sungai Pengabuan.

Korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Kamis (24/01/20) malam pukul 23.15 WIB di kawasan Gudang Taha, Desa Kayu Aro, Senyerang sekitar 2-3 KM dari TKP diduga jatuhnya korban tenggelam.(*)

Berita terkait