YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Berita

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:42 WIB

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

LINTASTUNGKAL.COM, PARIAMAN – Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat yang kita gelar, ini merupakan suatu program TNI AD yang diturunkan ke Kodim seluruh Indonesia yang harus dilaksanakan.

*Kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini mengusung Tema, Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air,Wawasan ke Bangsawan dan kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” ungkap Dandim.

Tujuannya, kata Dandim, untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahim yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat. “Pertemuan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi ideologis diantara TNI dengan Masyarakat diwilayah Binaan masing masing, sehingga dapat memperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan, “tegas Dandim 0308/Prm.

BACA JUGA :  Kata Djasman Pandjaitan Terkait Tuntutan JPU Kepada Para Terdakwa Pembunuhan Brigadir J

Oleh karenanya, saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman memerintahkan Pjs Pasi Ter Kodim 0308/Pariaman Kpt Inf Syamsuarno agar merencakan dan untuk dilaksanakan kegiatan Komsos ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini dan tidak terlepas dari dukungan kita semua yang hadir maupun tidak sempat hadir diacara ini. Saya berpikir karena ini Bulan Suci Ramadhan, menurut kami inilah momennya ,sangatlah tepat bila kegiatan program komunikasi sosial ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan komponen masyarakt, seperti kita laksanakan sekarang ini,” sebut abituren Akmil 1999.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Merangin Amankan 4 Orang Terkait Jaminan Pidusia

“Saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman mengucapkan selamat datang dan terima kasin atas kehadiran dan dukungan bapak ibu dan kepada seluruh para undangan, hadirin sekalian, terutama aparat pemerintah Kota Pariaman dan Pemerintahan Kab Padang Pariaman,dan Tokoh Masyarakat, Toko Adat, Toko Agama Serta masyarakat binaan masing – masing Koramil Jaran Kodim 0308/Pariaman,” kata Dandim.

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Rakerda 29 Agustus, Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi

Berita

Hingga Juni 2020 Polres Tanjabbar Temukan 23 Kasus Lakalantas, 2 Meninggal

Berita

PWI Tanjab Barat Dukung Kanim Kuala Tungkal Bangun ZI Menuju WBBM

Berita

Silaturrahmi Dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi, Mashuri Menyampaikan Ini

Berita

Polda Jambi Siapkan 9 Titik Penyekatan Mudik Lebaran, Ini Lokasinya

Berita

KPU; Logistik Pemilu Mulai Tiba di Masing-Masing Desa

Aspirasi

Danrem 042 Gapu Dapat Gelar Rajo Tentro Jambi dari Pemuka SAD

Berita

Sambut Natal dan Liburan Tahun Baru 2020, Kapolres Tanjabbar Keluarkan Imbauan Keselamatan dan Keamanan Pelayaran Angkutan Laut