YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Berita

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:42 WIB

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

LINTASTUNGKAL.COM, PARIAMAN – Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat yang kita gelar, ini merupakan suatu program TNI AD yang diturunkan ke Kodim seluruh Indonesia yang harus dilaksanakan.

*Kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini mengusung Tema, Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air,Wawasan ke Bangsawan dan kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” ungkap Dandim.

Tujuannya, kata Dandim, untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahim yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat. “Pertemuan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi ideologis diantara TNI dengan Masyarakat diwilayah Binaan masing masing, sehingga dapat memperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan, “tegas Dandim 0308/Prm.

BACA JUGA :  Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Oleh karenanya, saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman memerintahkan Pjs Pasi Ter Kodim 0308/Pariaman Kpt Inf Syamsuarno agar merencakan dan untuk dilaksanakan kegiatan Komsos ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini dan tidak terlepas dari dukungan kita semua yang hadir maupun tidak sempat hadir diacara ini. Saya berpikir karena ini Bulan Suci Ramadhan, menurut kami inilah momennya ,sangatlah tepat bila kegiatan program komunikasi sosial ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan komponen masyarakt, seperti kita laksanakan sekarang ini,” sebut abituren Akmil 1999.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

“Saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman mengucapkan selamat datang dan terima kasin atas kehadiran dan dukungan bapak ibu dan kepada seluruh para undangan, hadirin sekalian, terutama aparat pemerintah Kota Pariaman dan Pemerintahan Kab Padang Pariaman,dan Tokoh Masyarakat, Toko Adat, Toko Agama Serta masyarakat binaan masing – masing Koramil Jaran Kodim 0308/Pariaman,” kata Dandim.

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota Kodim 1002/Hulu Merangkai Kuda-kuda Musholla

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan 4 Personil Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu 9 Kg

Berita

19 Pemuda Jambi Ikuti Tes Kesamaptaan Casis Perwira PK TNI Tenaga Kesehatan Korem 042 Gapu Jambi Tahun 2020

Berita

Silaturrahmi Dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi, Mashuri Menyampaikan Ini

Berita

Kapolres Kunjungi Pasien Covid-19 yang Tengah Isolasi di Gedung Balai Adat

Covid-19

Per 26 Maret, 782 Orang di Jambi Berstatus ODP Covid-19

Berita

Operasi Diduga Bocor, Polada Jambi Gagal Temukan Pemilik Kayu Ilegal

Berita

UKW PWI Digelar 27 Agustus, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi