LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Berita

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:42 WIB

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

LINTASTUNGKAL.COM, PARIAMAN – Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat yang kita gelar, ini merupakan suatu program TNI AD yang diturunkan ke Kodim seluruh Indonesia yang harus dilaksanakan.

*Kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini mengusung Tema, Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air,Wawasan ke Bangsawan dan kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” ungkap Dandim.

BACA JUGA :  Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Tujuannya, kata Dandim, untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahim yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat. “Pertemuan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi ideologis diantara TNI dengan Masyarakat diwilayah Binaan masing masing, sehingga dapat memperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan, “tegas Dandim 0308/Prm.

Oleh karenanya, saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman memerintahkan Pjs Pasi Ter Kodim 0308/Pariaman Kpt Inf Syamsuarno agar merencakan dan untuk dilaksanakan kegiatan Komsos ini.

BACA JUGA :  Fasha Minta KONI Kota Jambi Jaga Atlet Tak Nyebrang Ke Daerah Lain

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini dan tidak terlepas dari dukungan kita semua yang hadir maupun tidak sempat hadir diacara ini. Saya berpikir karena ini Bulan Suci Ramadhan, menurut kami inilah momennya ,sangatlah tepat bila kegiatan program komunikasi sosial ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan komponen masyarakt, seperti kita laksanakan sekarang ini,” sebut abituren Akmil 1999.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

“Saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman mengucapkan selamat datang dan terima kasin atas kehadiran dan dukungan bapak ibu dan kepada seluruh para undangan, hadirin sekalian, terutama aparat pemerintah Kota Pariaman dan Pemerintahan Kab Padang Pariaman,dan Tokoh Masyarakat, Toko Adat, Toko Agama Serta masyarakat binaan masing – masing Koramil Jaran Kodim 0308/Pariaman,” kata Dandim.

Share :

Baca Juga

Berita

Tegas, Dandim Pecat Prajurit Dengan Tidak Hormat

Berita

Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Tanjabbar Meningkat Hingga 70 Persen

Berita

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih UAS-Hairan

Berita

Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah

Berita

Semangat Gotong Royong TNI-Rakyat di Lokasi Pra TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Berita

19 Calon Kades Dari 3 Desa Ikut Seleksi Tambahan

Berita

LAM Jambi Tanjab Barat Lakukan Konsolidasi dan Pembentukan LAD