LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Hiburan

Kamis, 18 Oktober 2018 - 03:45 WIB

Kodim 0419 Tanjab Gelar Lomba Foto Kegiatan TMMD

FOTO : Dokumentasi Ekspose Pelaksanaan TMMD 103 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

FOTO : Dokumentasi Ekspose Pelaksanaan TMMD 103 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kabar gembira bagi para fotografer yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 Kodim 0419 Tanjab di Kecamatan Mendahara, Tanjung Jabung Timur menggelar lomba fotografi dengan tema “TNI Bersama Rakyat Membangun Desa”.

Dalam even ini para fotografer diberi ruang untuk mengabadikan momen kebersamaan TNI bersama rakyat selama pelaksanaan TMMD di Kecamatan Mendahara.

Artinya, fotografer dapat mengabadikan kegiatan-kegiatan yang menarik dan unik selama kegiatan TMMD tersebut.

“Sangat banyak sekali momen yang menarik disana (red_lokasi TMMD) yang bisa diabadikan. Contoh, Bisa saja foto itu kala TNI lagi menolong warga menyebrang sungai,” ungkap Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol melalui Pasi Intel Kapten Inf Suseno, kemarin Rabu (17/10/18).

Suseno menjelaskan, lomba foto ini diadakan agar semua moment terbaik selama kegiatan TMMD ke 103 di Dusun Duri 5 Sungai Ayam Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur itu dapat diabadikan.

“Hasil foto ini akan menjadi bukti sejarah. Makanya, foto yang dilombakan adalah semua kegiatan TNI di Lokasi TMMD,” terangnya.

Setiap fotografer dapat mengikutkan 5 hasil jeptetan terbaiknya pada lomba foto ini. Foto dapat disampaikan ke Posko TMMD 103 di Kantor Kecamatan Mendahara, dengan bentuk file dan foto cetak ukuran 10 R.

Foto harus karya sendiri, foto harus sesuai dengan tema, unik dan menarik dan yang terpenting hasil foto harus memiliki unsur nilai-nilai teknis dan estetika fotografi.

“Foto paling lambat kita terima 5 hari sebelum ditutupnya TMMD 103 pada 13 November mendatang. Pemenang pertama hingga ketiga akan mendapatkan uang pembinaan dan trofi,” tambahnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Hiburan

Cobain, Ini Link Twibbon Ucapan Idul Adha 1442 H Paling Kren dan Kreaktif

Advetorial

Ditengah Gerimis, Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Festival Arakan Sahur

Hiburan

Yok Ikutan, Giveaway 6th Lintastungkal Berbagi Pulsa 100 Ribu Bagi Pembaca Beruntung

Ekonomi

Gubernur Harap Festival Bunga di Transmart Bawa Manfaat Ekonomi Bagi UMKM Jambi

Berita

Nanti Malam, Widi Nugroho Hello Band Bakal Meriahkan Launching Pilkada Tanjabbar 2020

Pilihan Editor

Meriahkan HUT RI, Polres Tanjabbar Gelar Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Hiburan

Gini Cara Dapatkan Paket Internet Telkomsel Sahur 10 GB Cuma Rp 5.500 Ribu

Featured

Jangan Ketinggalan Bergabung dengan Dunia Untuk Membuat Film Dokumenter Bersejarah pada 25 Juli