LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Advetorial / Nasional / Olahraga

Minggu, 16 Juni 2019 - 14:33 WIB

Kodim 0419/Tanjab Kirim Kontingen Panahah Kejuaraan Piala Panglima TNI Open 2019

KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab mengirim Kontingen Panahan (Perpani) Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open 2019.

Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni smpai dengan 22 Juni 2019.

Kontingen dilepas oleh Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol diwakili Kasdim Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Minggu (16/06/19).

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kasdim, mengatakan pengiriman atlit panahan tersebut guna partisipasi kejuaraan yang digelar Panglima TNI.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Dandim yakin para atlet sudah berlatih dengan sungguh-sungguh, mempersiapkan diri dan mental sebagai modal menghadapi kejuaraan ini dapat meraih juara dan membawa nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat di cabang olahraga panahan.

Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol juga mengapesiasi pengurus panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa mengirim atletnya pada event berskala nasional.

“Ini juga karena latihan keras dan kesungguhan dari atlet kita, semoga memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi,” ujar Dandim dalam sambutan yang dibacakan Kasdim.

BACA JUGA :  Solar Langka di Berbagai Wilayah, Pengamat : Bukan Salah Pertamina, Tapi BPH Migas!

Menurut Dandim, hari ini adalah peristiwa yang bersejarah bagi perjalanan olah raga panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. sebagai salah satu dari cabang olahraga yang memlliki tanggung jawab besar menggali potensi para pemuda/l agar berminat menekuni olahraga panahan sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah.

“Ini merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga besar kodim 0419/tanjab, bisa berpartisipasi mensukseskan hajatan ini. Mengingat kejuraan panahan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi agenda rutin pada event olahraga militer tingkat internasional melalui Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) Mabes TNI,” beber Kasdim.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Delapan atlit panahan yang dikirim diantaranya Azmi Saputra, M. Wendra Saputra, Didi Aspandi, Dimas Syurahman dan M. Syafii. Abdul Azis Busairi, S.Skom.I sebagai Manager/Pelatih dan Nuryani, S.Pd.I sebagai Offcial.

Turut hadir, para peserta Kontingen yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official, Kepala Disparpora Tanjab Barat, Ketua KONI Tanjung Jabung Barat dan Ketua Umum Perpani Tanjab Barat beserta Anggota.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Advetorial

Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli Bersama AM Muntialo Salurkan Bantuan Air Bersih

Nasional

Bupati Ditangkap KPK, MUI Probolinggo Keluarkan 6 Poin Maklumat

Advetorial

Bupati dan Pimpinan DPRD Tanjab Barat Tandatangani Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2019

Advetorial

Super Meriah Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pengabuan

Nasional

Sedihnya, Menpan RB Sebut Tak Ada Penerimaan CPNS Tahun 2020 hingga 2021

Nasional

Satu Pegawai KPU Positif Covid-19

Advetorial

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR