YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial / Nasional / Olahraga

Minggu, 16 Juni 2019 - 14:33 WIB

Kodim 0419/Tanjab Kirim Kontingen Panahah Kejuaraan Piala Panglima TNI Open 2019

KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab mengirim Kontingen Panahan (Perpani) Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open 2019.

Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni smpai dengan 22 Juni 2019.

Kontingen dilepas oleh Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol diwakili Kasdim Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Minggu (16/06/19).

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kasdim, mengatakan pengiriman atlit panahan tersebut guna partisipasi kejuaraan yang digelar Panglima TNI.

Dandim yakin para atlet sudah berlatih dengan sungguh-sungguh, mempersiapkan diri dan mental sebagai modal menghadapi kejuaraan ini dapat meraih juara dan membawa nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat di cabang olahraga panahan.

Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol juga mengapesiasi pengurus panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa mengirim atletnya pada event berskala nasional.

“Ini juga karena latihan keras dan kesungguhan dari atlet kita, semoga memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi,” ujar Dandim dalam sambutan yang dibacakan Kasdim.

Menurut Dandim, hari ini adalah peristiwa yang bersejarah bagi perjalanan olah raga panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. sebagai salah satu dari cabang olahraga yang memlliki tanggung jawab besar menggali potensi para pemuda/l agar berminat menekuni olahraga panahan sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah.

“Ini merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga besar kodim 0419/tanjab, bisa berpartisipasi mensukseskan hajatan ini. Mengingat kejuraan panahan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi agenda rutin pada event olahraga militer tingkat internasional melalui Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) Mabes TNI,” beber Kasdim.

Delapan atlit panahan yang dikirim diantaranya Azmi Saputra, M. Wendra Saputra, Didi Aspandi, Dimas Syurahman dan M. Syafii. Abdul Azis Busairi, S.Skom.I sebagai Manager/Pelatih dan Nuryani, S.Pd.I sebagai Offcial.

Turut hadir, para peserta Kontingen yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official, Kepala Disparpora Tanjab Barat, Ketua KONI Tanjung Jabung Barat dan Ketua Umum Perpani Tanjab Barat beserta Anggota.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Nasional

7 Partai Ini Tak Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi ke 49 di Bungo

Nasional

Hari Ini Kapolri Umumkan Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Siapa Gerangan

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Nasional

Tanoto Foundation Terima Penghargaan Inovator Pelatihan Guru

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Berita

Ini Nama Peserta Peraih Nilai Tertinggi Tes SKD CPNS Tanjab Barat dari 400 Hingga 428

Nasional

Muhammadiyah Tanggapai Wacana Menag Sertifikasi Wasbang Dai