YTUBE
Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar

Home / Advetorial / Nasional / Olahraga

Minggu, 16 Juni 2019 - 14:33 WIB

Kodim 0419/Tanjab Kirim Kontingen Panahah Kejuaraan Piala Panglima TNI Open 2019

KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab mengirim Kontingen Panahan (Perpani) Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open 2019.

Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni smpai dengan 22 Juni 2019.

Kontingen dilepas oleh Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol diwakili Kasdim Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Minggu (16/06/19).

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kasdim, mengatakan pengiriman atlit panahan tersebut guna partisipasi kejuaraan yang digelar Panglima TNI.

Dandim yakin para atlet sudah berlatih dengan sungguh-sungguh, mempersiapkan diri dan mental sebagai modal menghadapi kejuaraan ini dapat meraih juara dan membawa nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat di cabang olahraga panahan.

BACA JUGA :  Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol juga mengapesiasi pengurus panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa mengirim atletnya pada event berskala nasional.

“Ini juga karena latihan keras dan kesungguhan dari atlet kita, semoga memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi,” ujar Dandim dalam sambutan yang dibacakan Kasdim.

Menurut Dandim, hari ini adalah peristiwa yang bersejarah bagi perjalanan olah raga panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. sebagai salah satu dari cabang olahraga yang memlliki tanggung jawab besar menggali potensi para pemuda/l agar berminat menekuni olahraga panahan sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah.

BACA JUGA :  Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

“Ini merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga besar kodim 0419/tanjab, bisa berpartisipasi mensukseskan hajatan ini. Mengingat kejuraan panahan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi agenda rutin pada event olahraga militer tingkat internasional melalui Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) Mabes TNI,” beber Kasdim.

Delapan atlit panahan yang dikirim diantaranya Azmi Saputra, M. Wendra Saputra, Didi Aspandi, Dimas Syurahman dan M. Syafii. Abdul Azis Busairi, S.Skom.I sebagai Manager/Pelatih dan Nuryani, S.Pd.I sebagai Offcial.

Turut hadir, para peserta Kontingen yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official, Kepala Disparpora Tanjab Barat, Ketua KONI Tanjung Jabung Barat dan Ketua Umum Perpani Tanjab Barat beserta Anggota.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pasangan Riau Ega-Diananda Tumbangkan Atlet Panahan No 1 Dunia

Nasional

Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri

Olahraga

Pangdam II/SWJ Bersama Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Gowes Bareng Keliling Kota Palembang

Advetorial

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Advetorial

IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

Nasional

Ini Jadwal Sidang Pengucapan Putusan Perkara PHP Pilkada Serentak 2020 Oleh MK

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi

Olahraga

Meriahkan HAORNAS Ke-39 Tahun 2022 Bupati Tanjabbar Ikuti Senam Sehat Bersama