LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial / Nasional / Olahraga

Minggu, 16 Juni 2019 - 14:33 WIB

Kodim 0419/Tanjab Kirim Kontingen Panahah Kejuaraan Piala Panglima TNI Open 2019

KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab mengirim Kontingen Panahan (Perpani) Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open 2019.

Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni smpai dengan 22 Juni 2019.

Kontingen dilepas oleh Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol diwakili Kasdim Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Minggu (16/06/19).

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kasdim, mengatakan pengiriman atlit panahan tersebut guna partisipasi kejuaraan yang digelar Panglima TNI.

Dandim yakin para atlet sudah berlatih dengan sungguh-sungguh, mempersiapkan diri dan mental sebagai modal menghadapi kejuaraan ini dapat meraih juara dan membawa nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat di cabang olahraga panahan.

BACA JUGA :  Website Sekretariat Kabinet Diretas, Ini Pesan Ditampilkan Peretas

Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol juga mengapesiasi pengurus panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa mengirim atletnya pada event berskala nasional.

“Ini juga karena latihan keras dan kesungguhan dari atlet kita, semoga memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi,” ujar Dandim dalam sambutan yang dibacakan Kasdim.

Menurut Dandim, hari ini adalah peristiwa yang bersejarah bagi perjalanan olah raga panahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. sebagai salah satu dari cabang olahraga yang memlliki tanggung jawab besar menggali potensi para pemuda/l agar berminat menekuni olahraga panahan sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah.

BACA JUGA :  Berkat Kondom Gratis, Atlet Kayak Australia Raih Emas Olimpiade

“Ini merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga besar kodim 0419/tanjab, bisa berpartisipasi mensukseskan hajatan ini. Mengingat kejuraan panahan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi agenda rutin pada event olahraga militer tingkat internasional melalui Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) Mabes TNI,” beber Kasdim.

Delapan atlit panahan yang dikirim diantaranya Azmi Saputra, M. Wendra Saputra, Didi Aspandi, Dimas Syurahman dan M. Syafii. Abdul Azis Busairi, S.Skom.I sebagai Manager/Pelatih dan Nuryani, S.Pd.I sebagai Offcial.

Turut hadir, para peserta Kontingen yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official, Kepala Disparpora Tanjab Barat, Ketua KONI Tanjung Jabung Barat dan Ketua Umum Perpani Tanjab Barat beserta Anggota.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat Ajak Semua Elemen Kembangkan Batik Khas Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Amir Sakib Resmi Tutup FASI IX Tahun 2019

Advetorial

Pegawai Kejari Tanjab Barat Jalani Vaksinasi Covid-19

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Komitmen Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran Prajurit dan PNS

Nasional

Pemilu 2024 Digelar 28 Februari, Pilkada 27 November

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Sambut Pilkada 2020, Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Kilas Balik Pemilu Tahun 2019