by

Kodim 0419/Tanjab dan Jajaran Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih Untuk Kendaraan Bermotor

= 1374

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Menjelang Hari Ulang Tahun ke 71 Republik Indonesia di wilayah Tanjab Barat dan Tanjab Timur, Kodim 0419/Tanjab beserta jajarannya bagi-bagikan bendera merah putih untuk para pengendara Sepeda motora di ibukota kecamatan wilayah binaan kodim. Senin (15/8).

Pemberian bendera ini selain untuk memeriahkan HUT RI juga untuk mengugah kembali hati masyarakat terhadap pentingnya memeriahkan HUT RI di tahun ini. Pemberian bendera Merah Putih kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor di pusatkan didepan kantor makodim dan kantor makoramil jajaran.

Dandim 0419/Tanjab yang diwakili Kasdim Mayor Inf Firdaus menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 71 tahun ini. Kita berharap semua ikut berpastisipasi dalam perayaan ini,” kata Firdaus ditemuai di lokasi.

Selanjutnya Kasdim menyampaikan bahwa diwilayah tugasnya akan dibagikan bendera sebanyak ribuan lembar, dan beliau juga berharap kepada masyarakat di dua kabupaten juga memasang bendera di depan-depan rumah, perkantoran maupun pertokoan guna memeriahkan HUT Republik Indonesia.

Memeriahkan HUT RI adalah tangungjawab semua elemen masyarakat, kita harus membangkitkan jiwa patriotisme dalam membangun kebersamaan dalam menjaga kemerdekaan negara ini demi keutuhan NKRI, “Jiwa patriotisme harus kita bangun bersama rakyat, merdeka Indonesia juga karena keikutsertaan rakyat dalam membela merah putih,” tambah Firdaus.

Dalam kegiatan pembagian bendera ini puluhan anggota TNI dari Makodim dan Koramil jajaran terlihat membagikan memasangkan bendera Merah Putih di kendaraan warga “Ada seribuan bendera Merah Putih yang kita berikan di dua kabupaten ini,” sebut Pasiterdim Kapten Inf Adil Tarigan.

Editor : Tim Redaksi

KODIM BAGIKAN BENDERA A LT KODIM BAGIKAN BENDERA B LT KODIM BAGIKAN BENDERA D LT