LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Advetorial

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:44 WIB

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

FOTO : Dokumentadi Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Csres dan Cawapres, Kamis (17/01/19)

FOTO : Dokumentadi Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Csres dan Cawapres, Kamis (17/01/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KOPIPEDE) Tanjab Barat menggelar nonton bareng Debat Pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden yang disiarkan langsung dari Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan.

Nobar digelar di halaman Kantor KPU Jalan Beringin Kuala Tungkal, Kelurahan Patunas, Kamis (17/01/19) malam. dihadiri Ketua Kopipede Suroso, S.Pt dan Komisioner KPU Provinsi Jambi Bapak Sanusi, S.Ag, anggota KPU Tanjab Barat serta ratusan masyarakat.

Ketua Kopipede Tanjab Barat, Suroso mengungkapkan Nobar digelar sebagai bagian dari kegiatan Kopipede dalam sosialisasi pemilu Pilpres dan Pileg 2019 kepada masyarakat luas secara terbuka untuk melihat visi misi capres dan cawapres.

“Melalui nobar debat Capres dan Cawapres ini, saatnya kita masyarakat pemilih melihat, meneliti, dan mengkaji Capres dan Cawapresnya melalui visi dan misi mereka. Debat ini juga sebagai ajang sosialisasi dan informasi kepemulian 2019,” kata Suroso disela-sela Nobar.

Suroso menambahkan bahwa Nobar debat capres cawapres ini kerjasama Kopipede dengan Polres Tanjab Barat, KPU, Bawaslu dan Pemkab Tanjab Barat serta stake holder terkait, serta TP PKK Tanjab Barat yang turut menyumbangkan hadiah doorprize secara suka rela.

Terpisah Ketua KPU Hairuddin, S.Sos dikonfirmasi mengatakan apresiasi kepada Kopipede yang menyelenggarakan kegiatan Nobar Debat Capres Cawapres di Halaman KPU.

“Kegaiatan nobar ini dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat umum bahwa kita di tanggal 17 April 2019 akan melaksanakan pemilu pres dan wakil pres serentak pileg. Masyarakat dapat mengetahui visi misi dan program paslon Presiden,” kata Hairuddin via ponselnya.

Debat diikuti oleh pasangan Capres-Cawapres, Joko widodo – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Tema debat pertama ini adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Ira Koesno dan Imam Priyono didapuk menjadi moderator debat capres perdana, yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Antusias masyarakat pun tampak ramai mengikuti Nobar ini, terlebih para remaja dan pelajar sebagai pemilih pemula.

Meriahnya lagi acara Nobar ini diisi dengan quiz doorprize oleh panitia dengan puluhan hadian salah satunya kopi liberika kopi kebanggaan Kabupaten Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Advetorial

Pengurus LAM se Kecamatan Betara Dikukuhkan

Advetorial

Amir Sakib dan Istri Hadiri BBGRM XVI Tingkat Provinsi Jambi Di Sungai Penuh

Advetorial

Bupati Tanjabbar Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Advetorial

Wabup Amir Sakib Sambut Silaturrahmi Danlanal Palembang

Advetorial

Gunakan Mobil Water Cannon Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Ke Warga

Advetorial

PT Lontar Papyrus Gelar Peringatan HUT RI di Kecamatan Tebing Tinggi

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sosialisasikan Perbup TPP dan Simulasi Uji Coba Aplikasi Absensi Elektronik