YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:44 WIB

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

FOTO : Dokumentadi Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Csres dan Cawapres, Kamis (17/01/19)

FOTO : Dokumentadi Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Csres dan Cawapres, Kamis (17/01/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KOPIPEDE) Tanjab Barat menggelar nonton bareng Debat Pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden yang disiarkan langsung dari Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan.

Nobar digelar di halaman Kantor KPU Jalan Beringin Kuala Tungkal, Kelurahan Patunas, Kamis (17/01/19) malam. dihadiri Ketua Kopipede Suroso, S.Pt dan Komisioner KPU Provinsi Jambi Bapak Sanusi, S.Ag, anggota KPU Tanjab Barat serta ratusan masyarakat.

Ketua Kopipede Tanjab Barat, Suroso mengungkapkan Nobar digelar sebagai bagian dari kegiatan Kopipede dalam sosialisasi pemilu Pilpres dan Pileg 2019 kepada masyarakat luas secara terbuka untuk melihat visi misi capres dan cawapres.

“Melalui nobar debat Capres dan Cawapres ini, saatnya kita masyarakat pemilih melihat, meneliti, dan mengkaji Capres dan Cawapresnya melalui visi dan misi mereka. Debat ini juga sebagai ajang sosialisasi dan informasi kepemulian 2019,” kata Suroso disela-sela Nobar.

Suroso menambahkan bahwa Nobar debat capres cawapres ini kerjasama Kopipede dengan Polres Tanjab Barat, KPU, Bawaslu dan Pemkab Tanjab Barat serta stake holder terkait, serta TP PKK Tanjab Barat yang turut menyumbangkan hadiah doorprize secara suka rela.

Terpisah Ketua KPU Hairuddin, S.Sos dikonfirmasi mengatakan apresiasi kepada Kopipede yang menyelenggarakan kegiatan Nobar Debat Capres Cawapres di Halaman KPU.

“Kegaiatan nobar ini dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat umum bahwa kita di tanggal 17 April 2019 akan melaksanakan pemilu pres dan wakil pres serentak pileg. Masyarakat dapat mengetahui visi misi dan program paslon Presiden,” kata Hairuddin via ponselnya.

Debat diikuti oleh pasangan Capres-Cawapres, Joko widodo – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Tema debat pertama ini adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Ira Koesno dan Imam Priyono didapuk menjadi moderator debat capres perdana, yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Antusias masyarakat pun tampak ramai mengikuti Nobar ini, terlebih para remaja dan pelajar sebagai pemilih pemula.

Meriahnya lagi acara Nobar ini diisi dengan quiz doorprize oleh panitia dengan puluhan hadian salah satunya kopi liberika kopi kebanggaan Kabupaten Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ini Agenda Kegiatan Kunker Kapolda Jambi Ke Tanjab Barat Esok

Advetorial

Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi

Advetorial

Kunjungi Polres Tanjabbar, Danrem 042 Gapu Minta Polres dan Kodim Selalu Solid dan Sinergi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertashop Pertamina BUMDes Desa Adi Jaya

Advetorial

Umy Dhilah, Alhamdulillah Vaksinasi Bagi Ibu Hamil Berjalan Lancar

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

Ketua TP PKK Panen Perdana di Lahan Pekarangan Pangan Lestari Demplot Desa Mandala Jaya

Advetorial

34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat