LIVETV
Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah 15 Link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita




Home / Covid-19

Senin, 6 April 2020 - 11:56 WIB

Korem 042 Garuda Putih Intensif Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Jambi

FOTO : Personel Korem 042/Gapu Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum yang ada di Kota Jambi, Senin (06/04/20)

FOTO : Personel Korem 042/Gapu Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum yang ada di Kota Jambi, Senin (06/04/20)

JAMBI – Memutus penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah Kota Jambi, personel Korem 042/Gapu terus intens melaksanakan penyemprotan di Fasilitas Umum yang ada di Kota Jambi.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem Mayor Inf RM Hatta, dalam rilis tertulisnya di Media Center Makorem 042 Gapu, Jambi, Senin (06/04/20).

Dijelaskan Hatta, penyemprotan disinfektan serta himbauan dan sosialisasi kepada warga ini bertujuan agar setiap warga mematuhi himbauan pemerintah untuk berpola hidup bersiah dan sehat, serta rajin mencuci tangan.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam mencegah mewabahnya Covid -19 di Wilayah Jambi.

“Kami tidak bosan-bosan untuk melakukan penyemprotan disinfektan serta menghimbau warga dan memberikan pemahaman bagaimana seharusnya bertindak dalam mencegah penyebaran virus yang mematikan ini, ” ujarnya.

Titik penyemprotan hari ke sembilan ini di beberapa tempat, antara lain di SLBN Prof. Dr. Sri Soedewi Masjchun Sofyan Kec. Telanaipura, Masjid An-Nizham Komplek DPRD Prov Jambi Kel. Buluran Kec. Telanaipura, Masjid Baitul Haq Kel. Buluran Kec. Telanaipura, Ruangan VIP Room Bandara, Seputaran kantor Bandara Lama dan Bandara Baru serta Arena MTQ Kec. Jambi Selatan.

Seluruh satuan yang berada di bawah Korem 042 Gapu, juga kami kerahkan untuk membantu pemerintah dan instansi setempat dalam penanganan wabah ini

“Harapannya, dengan melakukan langkah-langkah pencegahan ini, akan dapat mengedukasi masyarakat dalam mencegah penularan wabah Covid-19,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Buka Aksi Galang Dana

Covid-19

Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 di Jambi Hampir Sentuh Angka 100 Orang

Covid-19

Update 19 Juli : Kambali 1 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Provinsi Jambi

Penanganan COVID-19, Pemprov Jambi dan DPRD Sepakat Relokasi Anggaran Rp 200 Miliar

Covid-19

Mengejutkan! Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 11 Kasus, Total Jadi 32

Tanjab Barat

Kapolres Bersama Dandim Pimpin Briefing Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar

Covid-19

BREAKING NEWS : Jubir GTPP Covid-19 Tanjabbar Positif Corona

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang