LIVE
Video Siswa Pulang Sekolah Seberangi Sungai Naik Kotak Styrofoam Viral di Medsoa, di mana Sebenarnya? Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Home / Berita / Berita OPD

Minggu, 30 Desember 2018 - 18:04 WIB

Korkab PKH Tanjab Barat Raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Koordinator Kabupaten (Korkab) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hendri raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018.

Itu diumumkan dan diterimanya pada Acara Jambore Sumber Daya Program Keluarga Harapan (PKH) se Provinsi Jambi di Kayo Aro Kabupaten Kerinci yang berlangsung dari tanggal 29 Desember 2018 hingga tanggal 1 Januari 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Demikian itu disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Barat Drs. M. Safudin, MM kepada lintastungkal.com, Minggu (30/12/18).

Ditambahkannya pada Jambore SDM PKH yang diikuti 11 Dinas Sosial Kabupaten/Kota. Kabupaten Tanjab Barat melalui Dinas Sosial mengirim 25 orang SDM PKH.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

“Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sosdukcapil) Provinsi Jambi, Arif Munandar, SE,” ujarnya.

Kabupaten Tanjab Barat melalui saudara Hendri meraih prestasi Juara II Korkab Terbaik Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

“Semoga menjadi penyemangat, untuk terus bekoordinasi kedalam dan keluar lebih ditingkatkan kedepannya! Sukses untuk Korkab Tanjab Barat,” pesannya.

BACA JUGA :  Terbakar, Rumah Warga Sungai Dualap Tersisa Emper

Pihaknya kata Sarifudin akan selalu memberi support agar PKH di Tanjab Barat bisa selalu menjadi yang terbaik, tidak saja di Jambi tetapi bisa menjadi percontohan pengelolaan PKH terbaik di Indonesia.

“Dengan selalu optimis tentunya,” kata Kadis Sosial.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Rakerda 29 Agustus, Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi

Berita

TMMD 108 di Labuhan Pering Segera di Mulai, Babinsa Lakukan Sosialisasi

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Berita

Hujan Tak Surutkan Ribuan Warga Ikuti Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Masjid Agung Kuala Tungkal

Berita

JCH Kloter 22 Tanjab Barat Diberangkatkan ke Asrama Haji Antara Jambi

Berita

HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik

Berita

Via Medsos, Muklis Beri Ucapan Selamat Pada Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih