YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Berita / Berita OPD

Minggu, 30 Desember 2018 - 18:04 WIB

Korkab PKH Tanjab Barat Raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Koordinator Kabupaten (Korkab) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hendri raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018.

Itu diumumkan dan diterimanya pada Acara Jambore Sumber Daya Program Keluarga Harapan (PKH) se Provinsi Jambi di Kayo Aro Kabupaten Kerinci yang berlangsung dari tanggal 29 Desember 2018 hingga tanggal 1 Januari 2019 mendatang.

Demikian itu disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Barat Drs. M. Safudin, MM kepada lintastungkal.com, Minggu (30/12/18).

BACA JUGA :  Taufik : Bukan Hal Sulit Menangkan Anies Jadi Presiden

Ditambahkannya pada Jambore SDM PKH yang diikuti 11 Dinas Sosial Kabupaten/Kota. Kabupaten Tanjab Barat melalui Dinas Sosial mengirim 25 orang SDM PKH.

“Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sosdukcapil) Provinsi Jambi, Arif Munandar, SE,” ujarnya.

Kabupaten Tanjab Barat melalui saudara Hendri meraih prestasi Juara II Korkab Terbaik Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

BACA JUGA :  30 Tahun Penantian Jalan Pangkal Babu Dibangun Beton, Warga : Anak Sekolah Merdeka

“Semoga menjadi penyemangat, untuk terus bekoordinasi kedalam dan keluar lebih ditingkatkan kedepannya! Sukses untuk Korkab Tanjab Barat,” pesannya.

Pihaknya kata Sarifudin akan selalu memberi support agar PKH di Tanjab Barat bisa selalu menjadi yang terbaik, tidak saja di Jambi tetapi bisa menjadi percontohan pengelolaan PKH terbaik di Indonesia.

“Dengan selalu optimis tentunya,” kata Kadis Sosial.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Gubernur Apresiasi Bupati Tanjabbar Penyaluran Listrik 19 Desa

Berita

Polda Jambi dan LPPPI Sinergi Salurkan Bantuan 150 Tabung Oksigen untuk RS di Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Dua Pelaku Pengangkut 12 Ton BBM Ilegal

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Berita

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Berita

PWI Tanjab Barat Dukung Kanim Kuala Tungkal Bangun ZI Menuju WBBM

Berita

Berikut Peringatan BKN Agar Tak Gugur Tes SKD

Berita

Agar Tidak Menelan Korban Jiwa, BPBD Minta Warga Waspada Banjir Rob