by

Korkab PKH Tanjab Barat Raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

-Berita, SKPD-219 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Koordinator Kabupaten (Korkab) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hendri raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018.

Itu diumumkan dan diterimanya pada Acara Jambore Sumber Daya Program Keluarga Harapan (PKH) se Provinsi Jambi di Kayo Aro Kabupaten Kerinci yang berlangsung dari tanggal 29 Desember 2018 hingga tanggal 1 Januari 2019 mendatang.

Demikian itu disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Barat Drs. M. Safudin, MM kepada lintastungkal.com, Minggu (30/12/18).

Ditambahkannya pada Jambore SDM PKH yang diikuti 11 Dinas Sosial Kabupaten/Kota. Kabupaten Tanjab Barat melalui Dinas Sosial mengirim 25 orang SDM PKH.

“Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sosdukcapil) Provinsi Jambi, Arif Munandar, SE,” ujarnya.

Kabupaten Tanjab Barat melalui saudara Hendri meraih prestasi Juara II Korkab Terbaik Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

“Semoga menjadi penyemangat, untuk terus bekoordinasi kedalam dan keluar lebih ditingkatkan kedepannya! Sukses untuk Korkab Tanjab Barat,” pesannya.

Pihaknya kata Sarifudin akan selalu memberi support agar PKH di Tanjab Barat bisa selalu menjadi yang terbaik, tidak saja di Jambi tetapi bisa menjadi percontohan pengelolaan PKH terbaik di Indonesia.

“Dengan selalu optimis tentunya,” kata Kadis Sosial.

Editor : Tim Redaksi