by

KPU; Logistik Pemilu Mulai Tiba di Masing-Masing Desa

-Berita, Pemilu-121 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat, Selasa (16/4/2019) memastikan distribusi logistik Pemilu 2019 sudah sampai ke masing-masing desa. Padslnya kegiatan distribusi telah dilakukan mulai Minggu (14/04/19).

Komisioner KPU Tanjab Barat, Hauruddin, S.Sos menyatakan, untuk wilayah Ulu sudah tidak ada masalah. Untuk Kecamatan Senyerang, Seko dan Kuala Betara, logistik sudah dikirimkan melalui jalur laut, Senin (15/04/19) kemarin.

Pengirimannya sudah selesai, dan tinggal mendistribusikan ke masing-masing TPS, yang dimulai pada hari ini Selasa (16/04/19).

Wilayah yang mendapatkan prioritas lebih dahulu adalah Dapil 3 dan Dapil 4 yakni 6 Kecamatan wilayah Ulu.

“Hari ini distribusi untuk 10 desa/kelurahan di Kecamatan Tungkal Ilir dari KPU. Demikian juga yang rusak dan kekurangan telah diganti dan dikirim susulan,” ungkap Hairuddin kepada awak media di Kantor KPU, Selasa (16/04/19) pagi..

Pengiriman logistik Pemilu 2019 pihak KPU melibatkan PT Pos Indonesia dan PPK di masing-masing kecamatan. PT Pos menggunakan sejumlah armada truk untuk mengangkut logistik Pemilu 2019 dengan pengawalan petugas keamanan Polres Tanjab Barat.

Editor: Tim Redaksi