YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Pilkada

Jumat, 30 April 2021 - 10:42 WIB

KPU Provinsi Jambi Gelar Rakor dan Penandatanganan Fakta Integritas PSU Cagub

KPU Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi bersama forkopimda Provinsi Jambi dan 5 Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU di Swiss Bell Hotel pada, Kamis (29/04/21).

KPU Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi bersama forkopimda Provinsi Jambi dan 5 Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU di Swiss Bell Hotel pada, Kamis (29/04/21).

Untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan  PSU di wilayah Prov. Jambi maka berbagai hal harus kita siapkan semaksimal mungkin yaitu seluruh jadwal tahapan pelaksanaan harus disusun dengan baik, Daftar pemilih tetap yang paling harus diperhatikan, Seluruh logistik harus dipersiapkan dengan baik, dan  melaksanakan sosialisasi dengan baik serta Anggaran harus  disusun dengan baik, ujarnya.

Saya mengajak Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Prov. Jambi yang kita cintai ini baik sebelum pada saat maupun setelah pelaksanaan PSU dan laksanakan PSU dengan tetap menerapkan Prokes untuk pencegahan Covid-19 secara ketat dan tegas dalam seluruh tahapan jangan sampai ini menjadi claster terbaru, pungkasnya.

BACA JUGA :  Menyongsong HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli juga menyampaikan agar dalam penyelenggaraan PSU nantinya diharapkan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang ketat serta bertarunglah dengan sportif dan patuhi aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Sejumlah Kepsek Pensiun, Dikbud Muaro Jambi Tunjuk Plt

Hadiri pada acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi/Diwakili, Kabinda Jambi/Diwakili, Sekda Prov. Jambi, Ketua KPU Prov. Jambi,

Ketua Bawaslu Prov. Jambi, dan Paslon Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Siap Gelar Pilkada Serentak Tahun Ini

Pilkada

Kampanye Pilkada 2020 Bertema Penanganan Covid-19

Pilkada

Gerindra Usung Anwar Sadat – Hairan di Pilkada Tanjab Barat

Pilkada

Fachrori-Safrial Berpasangan Maju di Pilgub Jambi

Pilkada

Polres dan Kodim Bergotong Royong Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Tengah Pandemi Covid di Dua Kecamatan Terisolir

Pilkada

Bawaslu Tanjabbar Buka Pendaftaran Calon Pengawas Desa/Kelurahan

Pilkada

Bawaslu; Ada Tiga Pilihan Partisipasi Mahasiswa Turut Sukseskan Pilkada 2020

Berita

Bersiaplah, KPU Akan Buka Lowongan Petugas PPS dan KPPS Ribuan Orang