by

KPU Tanjabbar Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke Kecamatan

-Advetorial, Berita-40 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Komisi Pemilihan Uumum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat mulai mendistribusikan Logistik Pemilu 2019 ke 13 Kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat menggunakan 11 truk.

Pelepasan truk bermuatan logistik pemilu 2019 tersebut dilakukan oleh Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib didampingi Ketua KPU Hairuddin, S.Sos, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Henry A Batubara, Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandi, Anggota Banwaslu di Depan Kantor KPU Tanjabbar, Minggu (14/04/19).

Wabup Drs. H. Amir Sakib berharap pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan berjalan lancar dan aman sampai ketujuan.

“Pemkab dalam hal ini mengucapkan teria kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan distribusi logistik,” tuturnya.

“Semoga Pemilu 17 April nanti berjalan, aman, damai dan sejuk di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” timpalnya.

Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin mengatakan pelepasan awal ke 11 truk logistik tersebut untuk Kecamatan diwilayah Ulu yakni Dapil 3 dan Dapil 4.

“Yang didistribusikan hari ini, untuk dapil 3 dan 4,” kata Hairuddin dalam laporannya.

Lebih lanjut, KPU menargetkan, seluruh logistik pemilu 2019 usai didistribusikan pada Selasa (16/04/19) malam. Dalam pendistribusan ini pihaknya bekerjasama dengan pihak PT Pos.

Pendistribusian logitik pemilu 2019 tersebut dikawal ketat oleh aparat kepolisian Polres Tanjab Barat dengan senjata lengkap.

Diketahui, logistik pemilu 2019 akan disebar ke 1.004 TPS yang tersebar di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi