LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Senin, 1 Juni 2020 - 21:38 WIB

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Kasdam II/Sriwijaya Ingin Lihat Kesiapan Apwil Jajaran dalam Penanganan Covid-19

FOTO : Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP saat Berdata di Kodim 0419/Tanjab, Sabtu (30/05/20)

FOTO : Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP saat Berdata di Kodim 0419/Tanjab, Sabtu (30/05/20)

KUALA TUNGKAL – Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP didampingi Aslog Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Eddy Basuki dan Pabandya Faskom Mayor Inf Sunandar beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kodim 0419/Tanjab, Sabtu (30/05/20).

Informasi dihimpun menyebutkan kunjungan Kasdam II/Sriwijaya untuk pembinaan, melihat dan mendengar langsung upaya-upaya yang dilakukan TNI AD, Apwil khususnya Kodim 0419 Tanjab dalam membanatu Pemda Tanjab Barat dan Tanjab Timur menangani Covid-19.

Dandim 0419/Tanjab,Letkol Inf. Erwan Susanto.S.IP dikonfirmasi tidak menyangkal hal itu. Menurut Erwan bahwa betul Kasdam II/Swj mengecek langsung apa yang telah dilakukan Kodim dalam pencegahan Covid-19 di daerah.

BACA JUGA :  Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

“Betul beliau ini orang Jambi Asli, beliau ingin melihat situasi di wilayah Kodim/0419 Tanjab, beliau ingin melihat respon jajaran bawah terhadap perkembangan perkembangan terkini, terutama yang berkaitan dengan upaya upaya yang dilakukan oleh pihak TNI dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran covid-19,” ungkap Letkol Inf Erwan Susanto.

“Kita laporkan pada beliau, Kodim 0419/Tanjab saat ini sudah tergabung dalam gugus tugas covid-19 dan sudah berupaya semaksimal mungkin, saya selaku Dandim sudah menjelaskan banyak tentang kegiatan dan keterlibatan kita, dengan gugus tugas, bersinergi bersama untuk melaksanakan tindakan ataupun kegiatan dalam rangka mentiadakan atau meminalisir penyebaran virus covid-19,” Ungkap Erwan.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Lebih lanjut Dandim 0419/Tanjab menuturkan, Salah satunya juga penegasan beliau tentang penanganan saat ini bagaimana pola-pola yang kita lakukan, koordinasi kita dengan gugus tugas juga dengan pemda berkaitan tentang saat ini yang sudah akan diberlakukan yaitu new normal.

“Saat ini dari TNI juga men-support kebijakan pemerintahan itu dengan menegakkan kedisiplinan dan kepatuhan akan protokol kesehatan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2020, Polres Tanjabbar Kedepankan Preemtif dan Preventif Covid-19 

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020

Covid-19

Tekan Penyebaran Covid-19, Damkar Tanjabbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita

Buka keterisoliran, Begini Wujdu Fisik Jalan TMMD Kodim 0419/Tanjab Sepanjang 10.695 Meter di Sadu

Berita

BPBD : Kita Telah Bentuk Satgas di 3 Wilayah Rawan Karhutla

Berita

Rekrutmen P3K, BKPSDM Tanjabbar Tunggu Petunjuk Resmi dari Pusat

Berita

Jaga Ketahanan Pangan, Kasdam II/SWJ Berikan Bantuan Bibit Tanaman Pangan ke Petani Tanjab Barat

Berita

Tekan Kriminalitas, 4 Pemuda Mabuk Diamankan Polisi