LIVE
Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Home / Berita

Senin, 1 Juni 2020 - 21:38 WIB

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Kasdam II/Sriwijaya Ingin Lihat Kesiapan Apwil Jajaran dalam Penanganan Covid-19

FOTO : Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP saat Berdata di Kodim 0419/Tanjab, Sabtu (30/05/20)

FOTO : Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP saat Berdata di Kodim 0419/Tanjab, Sabtu (30/05/20)

KUALA TUNGKAL – Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP didampingi Aslog Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Eddy Basuki dan Pabandya Faskom Mayor Inf Sunandar beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kodim 0419/Tanjab, Sabtu (30/05/20).

Informasi dihimpun menyebutkan kunjungan Kasdam II/Sriwijaya untuk pembinaan, melihat dan mendengar langsung upaya-upaya yang dilakukan TNI AD, Apwil khususnya Kodim 0419 Tanjab dalam membanatu Pemda Tanjab Barat dan Tanjab Timur menangani Covid-19.

Dandim 0419/Tanjab,Letkol Inf. Erwan Susanto.S.IP dikonfirmasi tidak menyangkal hal itu. Menurut Erwan bahwa betul Kasdam II/Swj mengecek langsung apa yang telah dilakukan Kodim dalam pencegahan Covid-19 di daerah.

BACA JUGA :  HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik

“Betul beliau ini orang Jambi Asli, beliau ingin melihat situasi di wilayah Kodim/0419 Tanjab, beliau ingin melihat respon jajaran bawah terhadap perkembangan perkembangan terkini, terutama yang berkaitan dengan upaya upaya yang dilakukan oleh pihak TNI dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran covid-19,” ungkap Letkol Inf Erwan Susanto.

“Kita laporkan pada beliau, Kodim 0419/Tanjab saat ini sudah tergabung dalam gugus tugas covid-19 dan sudah berupaya semaksimal mungkin, saya selaku Dandim sudah menjelaskan banyak tentang kegiatan dan keterlibatan kita, dengan gugus tugas, bersinergi bersama untuk melaksanakan tindakan ataupun kegiatan dalam rangka mentiadakan atau meminalisir penyebaran virus covid-19,” Ungkap Erwan.

BACA JUGA :  Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS

Lebih lanjut Dandim 0419/Tanjab menuturkan, Salah satunya juga penegasan beliau tentang penanganan saat ini bagaimana pola-pola yang kita lakukan, koordinasi kita dengan gugus tugas juga dengan pemda berkaitan tentang saat ini yang sudah akan diberlakukan yaitu new normal.

“Saat ini dari TNI juga men-support kebijakan pemerintahan itu dengan menegakkan kedisiplinan dan kepatuhan akan protokol kesehatan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Jadwal Tahapan Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Tanjab Barat 2020

Berita

Danrem, Satgas Karhutla Provinsi Jambi Bentuk 26 Kluster Untuk Menangani Karhutla

Berita

Cegah Karhutla, Kapolres Tanjabbar Lakukan Tatap Muka dengan Warga Desa Muntialo

Berita

H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih

Berita

Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Danrem 042 Gapu Vidcon Kepada Semua Jajaran

Berita

Infrastruktur Koneksi Kula Betara dan Seko Tetap Jadi Prioritas

Berita

Tiga Negara Bakal Geser Indonesia Jadi Negara Muslim Terbesar Dunia

Berita

Suasana Haru Selimuti Pemakaman Almarhum H. Udin, Petugas Gunakan APD Lengkap