LIVE TV
Penemuan Mobil Pick Up Berisi Tulang Manusia di Kanal PT WKS Hebohkan Warga Tanjab Timur Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Home / Berita

Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:37 WIB

Kunjungi Koramil Batang Asai, Danrem Ingatkan Jajaran Jaga Citra TNI di Masyarakat

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli saat Kunjungi Koramil 420-01/Batang Asai, Sarolangun, Jum'at (19/06/20).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli saat Kunjungi Koramil 420-01/Batang Asai, Sarolangun, Jum'at (19/06/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli kunjungi Koramil 420-01/Batang Asai, Sarolangun, Jum’at (19/06/20).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran TNI Provinsi Jambi, dalam rangka meresmikan Objek Wisata “Tanjung Menanti”, yang berada di Desa Sungai Keradak Kec. Batang Asai, serta meninjau Lokasi Pembukaan Jalan Dari Desa Sungai Keradak, Kec. Batang Asai, Kab. Sarolangun, Prov. Jambi Menuju Jangkat Kab. Merangin, Prov. Jambi.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Bentuk Team Pokja Zona Integrasi Menuju WBBM

Pada kesempatan ini Zulkifli menegaskan, sebagai pelaksana di satuan Jajaran Korem 042/Gapu, Kodim 0420/Sarko bertugas melaksanakan pembinaan Teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan di Wilayahnya.

Zulkifli menegaskan kembali bahwa TNI harus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. TNI harus menjaga korpsnya agar citranya di mata rakyat tetap baik.

BACA JUGA :  Kebun Terendam Banjir, Warga Sebrang Kota Minta Ganti Rugi ke PT PWS

“Juga senantiasa mencermati perkembangan dan situasi, serta selalu siap mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul yang bisa terjadi di wilayah binaannya,” jelasnya.

Keharmonisan antara TNI dan Rakyat harus terus dijaga, jangan sampai kita melanggar aturan yang ada. Rakyat tetap percaya pada TNI. Jagalah sikap, berikan yang terbaik bagi bangsa ini. Rakyat masih tetap mendambakan keamanan dan kenyamanan hidup di negeri ini.

BACA JUGA :  Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar

“Sebagai Satuan Teritorial harus mampu melaksanakan tugas dengan maksimal di wilayah dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.(rem)

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Masih Selidiki Pelaku Perampokan di Toko Kades Parit Bilal-Pengabuan

Berita

Kapolres Tanjabbar Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin COVID-19 Pertama

Berita

Dua Formasi CPNS di Tanjab Barat Masih Kosong Pendaftar

Berita

Amir Sakib Hadiri Peresmian Sumur Bor Air Bersih Kementrian ESDM di Muaro Jambi

Berita

3.280 Vaksin Sinovac Tiba di Gedung Farmasi Tanjab Barat

Berita

Jika Darurat, Pemprov Jambi Siapkan Asrama Haji dan Diklat BPSDM Tampung Pasien Corona

Berita

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Satu Jamaah Haji Asal Sungai Terap Betara Meninggal Di Mekkah

Berita

Empat Pelamar CPNS 2019 di Tanjab Barat Dipastikan Tidak Ikut Ujian SKD