LIVE TV
SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Soial Peduli Stunting Bupati Tanjabbar Usulkan Wartawan Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Ini Beberapa Hal Disampaikan Anwar Sadat Kepada Pj Gubernur Jambi Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni Tawarkan Solusi Permanen Cegah Karhutla, Kapolres Edukasi Cara Buka Lahan Tanpa Bakar dan Olah Limbah Lahan

Home / Nasional

Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:20 WIB

Kunjungi Tv One, Kadispenad ; Kerja Sama dan Sinergitas Media Sangat Penting

FOTO : Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus pada saat mengadakan kunjungan ke Studio TV One, Jakarta, Jumat (19/06/20).

FOTO : Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus pada saat mengadakan kunjungan ke Studio TV One, Jakarta, Jumat (19/06/20).

JAKARTA – Kerja sama dan sinergitas antara TNI AD dengan pihak media perlu dipelihara dan ditingkatkan mulai saat ini dan di masa yang akan datang.

Ini diungkapkan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus pada saat mengadakan kunjungan ke Studio TV One, Jakarta, Jumat (19/06/20).

BACA JUGA :  Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021

Dalam kunjungannya tersebut Kadispenad diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi TV One H. Karni Ilyas beserta beberapa staf redaksi.

Kunjungan ini bertujuan membangun kerja sama serta sinergitas antara TNI AD dengan media massa terutama dalam hal peningkatan publikasi TNI AD di media massa baik melalui media cetak, elektronik maupun media online.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik

“TNI AD dengan satuannya tergelar di seluruh wilayah Indonesia, selalu mempunyai sisi menarik dalam publikasi media massa dan tidak akan pernah habis diberitakan, ini perlu diketahui oleh masyarakat luas agar semakin bangga memiliki TNI AD yang kuat dan hebat,” ujar Brihjen Nefra dalam rilis tertulisnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Telkomsel Tawarkan Kuota 50 GB Mulai Harga Rp 40.000, Ini Cara Daftarnya

Nasional

Natal, 11.669 Napi Dapat Remisi, 195 Langsung Bebas

Nasional

Kasad Ingatkan Jajaran TNI AD Tetap Netral Pada Pemilu 2019

Nasional

Waduh, 37 Bakal Calon Kepala Daerah Dinyatakan Positif Covid-19

Nasional

Cek Kesiapan New Normal, Panglima TNI dan Kapolri Sidak Pasar Tanah Abang dan Bandara Soeta

Nasional

Menpan RB Keluarkan SE Terbaru PNS dan PPPK Dilarang Mudik Lebaran

Nasional

Dispenad Tingkatkan Kemitraaan dan Kerja Sama Publikasi dan Latihan Jurnalis dengan CNN Indonesia

Berita

Empat Pelamar CPNS 2019 di Tanjab Barat Dipastikan Tidak Ikut Ujian SKD