Kunjungi Tv One, Kadispenad ; Kerja Sama dan Sinergitas Media Sangat Penting

  • Whatsapp
FOTO : Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus pada saat mengadakan kunjungan ke Studio TV One, Jakarta, Jumat (19/06/20).

JAKARTA – Kerja sama dan sinergitas antara TNI AD dengan pihak media perlu dipelihara dan ditingkatkan mulai saat ini dan di masa yang akan datang.

Ini diungkapkan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus pada saat mengadakan kunjungan ke Studio TV One, Jakarta, Jumat (19/06/20).

Berita Lainnya

Dalam kunjungannya tersebut Kadispenad diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi TV One H. Karni Ilyas beserta beberapa staf redaksi.

Kunjungan ini bertujuan membangun kerja sama serta sinergitas antara TNI AD dengan media massa terutama dalam hal peningkatan publikasi TNI AD di media massa baik melalui media cetak, elektronik maupun media online.

“TNI AD dengan satuannya tergelar di seluruh wilayah Indonesia, selalu mempunyai sisi menarik dalam publikasi media massa dan tidak akan pernah habis diberitakan, ini perlu diketahui oleh masyarakat luas agar semakin bangga memiliki TNI AD yang kuat dan hebat,” ujar Brihjen Nefra dalam rilis tertulisnya.

Berita terkait