indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Februari 2022 - 14:09 WIB

Kunker ke Tanjab Barat, Pesan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jaga Soliditas 

Didampingi Ketua MPC PP Tanjab Barat dan Pengurus MPW PP Provinsi Jambi Adri, SH, MH memberikan pengarahan, Senin (7/2/22). FOTO : LT

Didampingi Ketua MPC PP Tanjab Barat dan Pengurus MPW PP Provinsi Jambi Adri, SH, MH memberikan pengarahan, Senin (7/2/22). FOTO : LT

KUALA TUNGKAL – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jambi Adri, SH, MH beserta Jajaran melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kedatangan ketua MPW disambut langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanjung Jabung Barat beserta Pimpinan Anak Cabang dan pengurus MPC Ormas Pemuda Pancasila di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (7/2/22).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjung Jabung Barat Fery Elvianto menyampaikan selama datang kepada ketua MPW beserta Jajaran pengurus MPW Pemuda Pancasila Jambi.

“Selamat datang kepada ketua dan jajaran pengurus. Mohon maaf penyambutan ketua dan jajaran kami kemas sederhana. Sebab, saat ini kita masih dohadapkan dengan kondisi Pandemi Covid-19,” sebutnya.

Selain itu, karena saat ini Hari kerja ada beberapa pengurus yang berhalangan hadir. Namun demikian, tidak mengurangi rasa kebersamaan Pemuda Pancasila.

BACA JUGA :  Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH, MH menyampaikan, perlu diketahui Ormas Pemuda Pancasila adalah Organisasi terbesar ke 3 (Tiga) se Sumatera. Maka dari itu jadilah organisasi di Hati Masyarakat.

“Jadikan ormas ini ada di hati Masyarakat, jadikan ormas yang religius, sinergi dengan Pemerintah daerah. Untuk kepengurusan baik ditingkat PAC agar dibenahi tetap kompak,” sebut Adri saat memberikan arahan.

Adri juga menyampaikan, kepada MPC diharapkan pandai – pandailah melebarkan sayap organisasi. Sebab di Tahun 2024 target 10 Juta Kader. “Kepada MPC hendaknya bisa membawa organisasi ini lebih baik kedepan. Jalin komunikasi baik dengan semua kader dan jaga soliditas,” ungkapnya.

Sehubungan dengan Anggota Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila harus mengikuti Pemdidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar). “Saya sudah menyiapkan 600 Komando Inti se-Provinsi Jambi dibawah Perintag Ketua MPW,” jelasnya.

BACA JUGA :  Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Organisasi ini dijelaskan Ardi adalah Wadah silaturahmi sesama Kader. Maka dari itu setiap persoalan hendaknya diselesaikan dengan Musyawarah untuk mufakat.

“Saya tekankan kepada seluruh Kader untuk tidak bersentuhan dengan Narkoba, Asusila sesuai dengan komitmen kita,” sebut Adri menegaskan.

Adri Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi berharap, Organisasu Pemuda Pencasila menjadi organisasi yang baik bersinergi bersama Pemerintag daerah.

“Saya kenal dengan Pak Bupati H Anwar Sadat. Dukung Program – Program beliau untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat. Kalau ada salah ingatkan beliau,” tukasnya.

Usai pemaparan Ketua MPW Pemuda Pancasila, dilanjutkan dengan konsolidasi antara Pengurus MPW Provinsi Jambi dam MPC Tanjung Jabung Barat, untuk persiapa Musyawarah Wilayah ke 7 se- Provinsi Jambi.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Stagnan di Tempat

Tanjab Barat

Jadi Tuan Rumah MTQ, Ribuan Orang Berkunjung ke Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Waduh, Banyak ASN di Tanjabbar Ajukan Pindah

Tanjab Barat

Bupati Safrial Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan Teluk Nilau Akan Dilanjutkan Sepanjang 12 KM

Tanjab Barat

Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi – Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

Tanjab Barat

Meski Hujan, Antusias Warga Cukup Tinggi Ikut Vaksinasi di Kodim 0419/Tanjab