LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Pemerintahan

Jumat, 1 November 2019 - 21:29 WIB

Kunker Pangdam II Sriwijaya ke Tanjab Barat Disambut Hangat Bupati Safrial dan Jajaran

KUALA TUNGKAL – Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.IP, M.Hum didampingi Damrem 042 Gapu Kolonen Arh Elphis Rudi lakukan kunjungan kerja pertamanya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, (01/11/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat di Kabupaten yang berada di sebelah Timur Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Kedatangan rombongan Pangdam dan rombongan disambut oleh Bupati H. Safrial dan jajaran Forkompimda diantaranya Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK, Ketua PN, Kajari, Wakil Ketua PA Zakaria Ansori. Dandim Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira beserta jajarannya.

Bupati Safrial dalam sambutannya menuturkan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan mulai dari tingkat desa sampai kabupaten, berjalan dengan baik dan lancar, serta situasi dan kondisi keamanan saat ini semakin kondusif.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

“Hal tersebut tidak lepas dari peran dan sinergi seluruh jajaran aparatur Pemerintah, Forkopimda, Jajaran TNI, Polri, tokoh agama, tokoh adat dan elemen masyarakat yang ada di sini,” tutur Bupati Safrial.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Menurut Bupati, tanpa memuji berlebihan TNI khususnya jajaran Kodim 0419 /Tanjab juga berperan dalam membantu keberlangsungan program pembangunan pemerintah daerah. Peran TNI tersebut dapat dilihat dalam beberapa program, di antaranya TMMD, Bhakti Sosial, Meretas jalan yang aksesnya sulit dilalui, maupun program-program lain.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakornas PBJ Tahun 2019 di Jakarta

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas

Pemerintahan

Bupati Zoom Meeting Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 Oleh Presiden RI

Pemerintahan

163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

Pemerintahan

Final, Bupati Anwar Sadat Pastikan Reshuffle Seluruh OPD

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Advetorial

Safrial Harapkan Kehadiran Gedung BLK Ciptakan Wirausaha Baru

Advetorial

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019