LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Pemerintahan

Jumat, 1 November 2019 - 21:29 WIB

Kunker Pangdam II Sriwijaya ke Tanjab Barat Disambut Hangat Bupati Safrial dan Jajaran

KUALA TUNGKAL – Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.IP, M.Hum didampingi Damrem 042 Gapu Kolonen Arh Elphis Rudi lakukan kunjungan kerja pertamanya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, (01/11/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat di Kabupaten yang berada di sebelah Timur Provinsi Jambi.

Kedatangan rombongan Pangdam dan rombongan disambut oleh Bupati H. Safrial dan jajaran Forkompimda diantaranya Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK, Ketua PN, Kajari, Wakil Ketua PA Zakaria Ansori. Dandim Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira beserta jajarannya.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Bupati Safrial dalam sambutannya menuturkan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan mulai dari tingkat desa sampai kabupaten, berjalan dengan baik dan lancar, serta situasi dan kondisi keamanan saat ini semakin kondusif.

“Hal tersebut tidak lepas dari peran dan sinergi seluruh jajaran aparatur Pemerintah, Forkopimda, Jajaran TNI, Polri, tokoh agama, tokoh adat dan elemen masyarakat yang ada di sini,” tutur Bupati Safrial.

BACA JUGA :  Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta

Menurut Bupati, tanpa memuji berlebihan TNI khususnya jajaran Kodim 0419 /Tanjab juga berperan dalam membantu keberlangsungan program pembangunan pemerintah daerah. Peran TNI tersebut dapat dilihat dalam beberapa program, di antaranya TMMD, Bhakti Sosial, Meretas jalan yang aksesnya sulit dilalui, maupun program-program lain.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemerintah Hapuskan IMB Diganti dengan PBG

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lelang Terbuka Ratusan Kendaraan Dinas Mobin dan Motor

Pemerintahan

Bupati Safrial Sambut Hangat Kunker Kapolda Jambi di Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun

Pemerintahan

HUT Korpri Ke-47, ASN Pemkab Tanjab Barat Ikrar Anti Narkoba, Begini Tanggapan Kepala BNN Jambi

Pemerintahan

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

Pemerintahan

ASN Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Korpri Ke 47

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Kerja Sama Daerah