YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Pemerintahan

Jumat, 1 November 2019 - 21:29 WIB

Kunker Pangdam II Sriwijaya ke Tanjab Barat Disambut Hangat Bupati Safrial dan Jajaran

KUALA TUNGKAL – Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.IP, M.Hum didampingi Damrem 042 Gapu Kolonen Arh Elphis Rudi lakukan kunjungan kerja pertamanya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, (01/11/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat di Kabupaten yang berada di sebelah Timur Provinsi Jambi.

Kedatangan rombongan Pangdam dan rombongan disambut oleh Bupati H. Safrial dan jajaran Forkompimda diantaranya Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK, Ketua PN, Kajari, Wakil Ketua PA Zakaria Ansori. Dandim Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira beserta jajarannya.

BACA JUGA :  Peringati Isra Miraj, Pemkab Tanjabbar Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

Bupati Safrial dalam sambutannya menuturkan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan mulai dari tingkat desa sampai kabupaten, berjalan dengan baik dan lancar, serta situasi dan kondisi keamanan saat ini semakin kondusif.

“Hal tersebut tidak lepas dari peran dan sinergi seluruh jajaran aparatur Pemerintah, Forkopimda, Jajaran TNI, Polri, tokoh agama, tokoh adat dan elemen masyarakat yang ada di sini,” tutur Bupati Safrial.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Menurut Bupati, tanpa memuji berlebihan TNI khususnya jajaran Kodim 0419 /Tanjab juga berperan dalam membantu keberlangsungan program pembangunan pemerintah daerah. Peran TNI tersebut dapat dilihat dalam beberapa program, di antaranya TMMD, Bhakti Sosial, Meretas jalan yang aksesnya sulit dilalui, maupun program-program lain.

Share :

Baca Juga

Berita OPD

Ini Nama-Nama Lulus Tes SKD CPNS 2019 Pemkab Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Bupati Safrial Dukung Pencanagan Zona Integritas Menuju WBS dan WBBM Polres Tanjab Barat

Aspirasi

Hadiri Musrembang Provinsi, Amir Sakib Minta Tuntaskan Jalan Teluk Hingga Tebing Tinggi

Info Penting

Ini Formasi dan Persyaratan Pendaftaran CPNS Tanjab Barat 2019

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Resmi Buka Lelang 13 Jabatan Kepala Instansi, Ini Pengumuman Lengkapnya

Pemerintahan

Nama-Nama Calon JPTP Lolos Adminstrasi Lelang Jabatan 6 OPD Tanjab Barat

Pemerintahan

Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan Belum Standar, Anwar Sadat Singgung Manajemen dan Kemampuan OPD

Pemerintahan

Sekda ; Kedisiplinan ASN Akan Membawa Perubahan