Kwarcab Pramuka Tanjab Barat Gelar Muscab Menilih Ketua Baru

  • Whatsapp

KUALA TUNGKAL – Gerakan Pramuka Kwarcab (Kwartir Cabang), Kabupaten Tanjung Jabung Barat rencananya akan menggelar Muscab (Musyawarah Cabang).

Informasi dihumpun menyebutkan alasan digelarnya Muscab salah satunya untuk memilih Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Tanjab Barat yang baru Masa Bhakti 2019-2024.

Read More

Hal itu menyusul masa kepemimpinan H. Wahidin, S.Pd, MM, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat 2014-2019 telah berakhir.

Hal itu dibenarkan salah satu pengurus Kwarcab Pramuka Tanjab Barat, Junaidi Terisno, S.Pd.I via ponsel, Minggu (17/11/19) malam.

Muscab akan digekar selama dua hari dari tanggal 18 hingga 19 November 2019 mendatang. Pesertanya Kawartir Ranting 13 kecamatan masing-masing 5 orang.

Junaidi mengaku persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia Muscab sudah hampir 100 persen.

“Malam ini sedang digelar Sidang Pelo Pertama membahas tata tertib Muscab, Pemilihan Presideum Sidang Muscab di Hotel Massa Kini Kuala Tungkal,” ujar Junaidi.

Kak Jun sapaan akrabnya menjelaskan Muscab akan dibuka besoka Senin (17/11) oleh Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial sekaligus selaku Kamabicab di Gedung Balai Pertemuan.

”Semoga saja acara Muscab ini bisa terselenggara dengan sukses dan berjalan lancar sesuai harapan, dan menghasilkan ketua baru,” harapnya.

Terkait siapa kandidat calon Ketua Kwarcab, Jun mengatakan pembahasan belum sampai ke kandidat.

“Untuk siapa calon belum, besok baru dibicarakan,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts