YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Bram Itam / Kecamatan / Pendidikan

Minggu, 29 Desember 2019 - 11:34 WIB

Kwarran Gerkan Pramuka Bram Itam Gelar Perkemahan Prestasi Akhir Tahun III 2019

FOTO : Camat Bram Itam Hendry Ponda, SSTP, MH Membuka Bedug Tanda Dibukanya PPAT III 2019 Kwarran Gerakan Pramuka Kecmatan Bram Itam, Minggu (29/12/19)

FOTO : Camat Bram Itam Hendry Ponda, SSTP, MH Membuka Bedug Tanda Dibukanya PPAT III 2019 Kwarran Gerakan Pramuka Kecmatan Bram Itam, Minggu (29/12/19)

BRAM ITAM – Menjelang berakhirnya tahun 2019. Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bram Itam adakan Perkemahan Prestasi Akhir Tahun (PPAT) ke 3 tahun 2019.

Perkemakan dibuka oleh Camat Bram Itam Hendry Ponda, S.STP, MH selaku Kamabiran Gerakan Pramuka Kecmatan Bram Itam ditandai dengan pemukulan bedug, Minggu (29/12/19).

PPAT III 2019 ini akan berlangsung dari tanggal 28 Desember 2019 sampai 01 Januari 2020 di Bumi Perkemahan Antasari Desa Bram Itam Kanan dengan jumlah 165 peserta dari 8 Gugus Depan dalam jajaran Kecamatan Bram Itam yakni siswa siswi MTs dan SMP dalam Kecmatan Bram Itam.

Dalam sambutannya Camat Bram Itam Hendry Ponda, sekaligus Kamabiran Gerakan Pramuka Kecmatan Bram Itam pada upacara pembukaan mengajak seluruh gugus depan dan unsur kwarran untuk terus meningkatkan pendidikan karakter terhadap peserta didik khususnya pada pendidikan kepramukaan di era teknologi ini.

Turut hadir dalam pembukaan Kakak Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat, Kepala KUA Kec. Bram Itam, BKTM dan Babinsa, kades, lurah serta Kamabigus dalam wilayah Kwarran Bram Itam.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

STTD Resmi Buka Pendaftaran Calon Taruna 2020, Ini Pesyaratannya

Betara

Purwodadi Juara Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjab Barat

Kecamatan

Kecamatan Tungkal Ilir Juara Umum MTQ Ke 49 Di Tebing Tinggi

Merlung

Wabup Sambut Tim Terpadu Penilai Lomba P2WKSS Provinsi Jambi

Bisnis

Pengolah Kristal Jahe Sungai Gebar Barat Butuh Sertifikat Halal

Pendidikan

BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo

Pendidikan

37 Calon Taruna STTD Pola Pembibitan Tanjabbar Lulus SKD

Kecamatan

Pilkades Serentak 4 Desa di Tebing Tinggi, 2 Calon Petahana Terpilih Kembali