Kwarran Gerkan Pramuka Bram Itam Gelar Perkemahan Prestasi Akhir Tahun III 2019

  • Whatsapp
FOTO : Camat Bram Itam Hendry Ponda, SSTP, MH Membuka Bedug Tanda Dibukanya PPAT III 2019 Kwarran Gerakan Pramuka Kecmatan Bram Itam, Minggu (29/12/19)

BRAM ITAM – Menjelang berakhirnya tahun 2019. Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bram Itam adakan Perkemahan Prestasi Akhir Tahun (PPAT) ke 3 tahun 2019.

Perkemakan dibuka oleh Camat Bram Itam Hendry Ponda, S.STP, MH selaku Kamabiran Gerakan Pramuka Kecmatan Bram Itam ditandai dengan pemukulan bedug, Minggu (29/12/19).

Muat Lebih

PPAT III 2019 ini akan berlangsung dari tanggal 28 Desember 2019 sampai 01 Januari 2020 di Bumi Perkemahan Antasari Desa Bram Itam Kanan dengan jumlah 165 peserta dari 8 Gugus Depan dalam jajaran Kecamatan Bram Itam yakni siswa siswi MTs dan SMP dalam Kecmatan Bram Itam.

Dalam sambutannya Camat Bram Itam Hendry Ponda, sekaligus Kamabiran Gerakan Pramuka Kecmatan Bram Itam pada upacara pembukaan mengajak seluruh gugus depan dan unsur kwarran untuk terus meningkatkan pendidikan karakter terhadap peserta didik khususnya pada pendidikan kepramukaan di era teknologi ini.

Turut hadir dalam pembukaan Kakak Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat, Kepala KUA Kec. Bram Itam, BKTM dan Babinsa, kades, lurah serta Kamabigus dalam wilayah Kwarran Bram Itam.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait