YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Berita

Kamis, 13 Desember 2018 - 16:49 WIB

LAM Jambi Kabupaten Tanjab Barat Gelar Pembekalan Pengurus

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat adakan kegiatan pembekalan pengurus LAM dan Badan Musyawarah (BM) Adat kecamatan se Tanjab Barat.

Acara berlangsung dari tanggal 11-13 Desember 2018 kemarin dibuka oleh Ketua LAM Jambi Kabupaten Tanjab Barat Martunis, S.Pd, M.Pd di Aula Tungkal Hotel Kuala Tungkal.

Pada arahannya Martunis mengatakan dengan kegiatan pembekalan ini diharapkan kegiatan pengurus LAM terus berkembang kearah yg lebih baik.

BACA JUGA :  10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Menurutnya dalam tahun ini banyak kegiatan di LAM terlaksana dengan baik yg berarti kegiatan LAM dapat diterima oleh semua elemen.

Sementara Kasi Adat dan Istiadat MARYANI, S.Pd yang juga mewakili Bidang Kebudayaan Dikbud didampingi oleh Ketua Panitia MUKHTAR, S.Pd mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota LAM.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

Menciptakan anggota yang solid dan berintegritas serta meningkatkan pemahaman anggota terhadap tugas pokok dan fungsi sebagai pengurus dan anggota LAM.

“Selain itu diharapkan agar pengurus LAM dapat membuat rencana kerja, menjalankan serta mengevaluasi program kerja yang dapat mendukung kemajuan program kerja Pemerintah Tanjab Barat,” tandasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Tanjab Barat : Pelaksana Pemilu Harus Netral dan Profesional

Berita

Kapolres Tanjabbar Cek Pos Siaga Pengamanan Nataru 2019

Batang Asam

25 Pasangan Warga Kecamatan Batang Asam Ikut Sidang Itsbat Nikah

Berita

Korban Kebakaran Di Desa Sungai Landak Terima Bantuan

Berita

Kunjungi Tempat Keramaian dan Wisat Kuliner, Kapolres dan Dandim Tanjab Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

Ketua TP PKK Kabupaten Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tebing Tinggi

Berita

Update 13 Juni ; Lima Pasien Positif Covid-19 di Merangin Dinyatakan Sembuh

Berita

Perayaan Nataru Berjalan Kondusif, Kapolres : Terima Kasih Masyarakat Tanjab Barat