YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Advetorial

Selasa, 14 Mei 2019 - 18:07 WIB

LAM Jambi Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar acara buka puasa bersama di Gedung LAM Jambi Tanjab Barat di Jalan Prof Sri Sudewi MS, SH, Kuala Tungkal, Senin (14/05/19).

Acara digelar guna mempererat tali silaturrahmi antar pengurus LAM Jambi Tanjab Barat, BM LAM Kecamatan, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta para pemuda.

Ketua LAM Jambi Tanjab Barat, Martunis M. Yusuf, M.Pd mengatakan pada sambutannya acara bukber ini adalah agenda tahunan bidang keagamaan LAM Jambi Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

“Tujuan untuk meningkatkan silaturahmi, ukhuwah dan ibadah dalam bulan puasa ramadhan sesuai dengan temanya Tumbuhkan semangat kebersamaan dalam meningkatkan iman dan taqwa,” katanya.

Menurutnya LAM harus menjadi perekat dan berperan aktif menjaga kemesraan, persatuan dan kesatuan semua suku bangsa, khususnya di bumi junjungan Kabupaten Tanjab Barat.

“Persatuan dan kesatuan di Tanjab Barat sudah terjalin dengan baik. Melalui momentum buka bersama hendaknya dijadikan sebagai loncatan untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin selama ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tanah Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Roboh

Acara bukber ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, ceramah agama. Usai berbuka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah, isya dan tarawih berjamaah.

Dalam acara ini juga dilakukan rapat LAM dalam rangka pelaksanaan kegiatan tahun 2019.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Progers Fisik Pembangunan Gedung Mako Polres Tanjabbar

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ingatkan Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 54

Advetorial

Danrem 042/Gapu Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Advetorial

Fachrori Resmikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat Ikuti Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Jambi

Advetorial

Disnaker Beri Pelatihan Menjahit Kepada 40 Perempuan Perwakilan 4 Desa Kecamatan