LAM Jambi Tanjab Barat Lakukan Konsolidasi dan Pembentukan LAD

  • Whatsapp
FOTO : Dok LAM Jambi Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus melakukan penguatan secara signifikan terhadap internal keorganisasian, salah satunya dengan melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus Lembaga Adat Desa (LAD).

Maryani, S.Pd selaku Kasi Adat Istiadat Dikdikbud dan Pengurus LAM Tanjab Barat mengatakan melalui rapat pengurus yang dipimpin oleh ketua LAM Jambi Tanjab Barat, Martunis, M.Pd telah memutuskan bahwa konsolidasi LAD masing-masing kecamatan perlu dilakukan mengingat sebagai dasar penguatan keorganisasian LAM.

Read More

“Bagi desa yang telah terbentuk akan dikukuhkan sedangkan yang belum akan segera dibentuk kepengurusannya,” ungkap Maryani, Jumat (15/11/19).

Maryani menambahkan, hari ini (15/11) tim untuk wilayah kecamatan Merlung yang dipimpin oleh datuk Zulmi Erdi, SH telah turun untuk melakukan konsolidasi disemua desa diwilayah tersebut.

“Berikutnya akan secara serentak pengurus LAM Tanjab Barat turun kelapangan dengan timnya masing-masing untuk melakukan konsolidasi tersebut,” pukasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts