LAM Jambi Tanjabbar Studi Banding ke LAM Jambi Kota Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Pengurus LAM Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Silaturrahmi ke LAM Jambi Kota Jambi Tanah Pilih Pusako Betuah, Selasa (24/12/19)

KUALA TUNGKAL – Pengurus LAM Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan melaksanakan silaturrahmi ke LAM Jambi Kota Jambi Tanah Pilih Pusako Betuah, Selasa (24/12/19).

Kedatangan Pengurus LAM tanjab Barat ini diterima langsung oleh Ketua LAM Jambi Kota Jambi Datuk DR. H. Azra’i Al Basyari Depati Setio Junjung Peseko beserta pengurus.

Muat Lebih

Ketua LAM Jambi Tanjab Barat menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan silaturrahmi yang diharapkan outputnya akan ada perubahan dalam pemahaman mengenai Adat Melayu Jambi serta perbaikan dalam program maupun administrasi kelembagaan,

“Tujuan kegiatan ini juga bagian siturrahmi dan sekaligus pengayaan mengenai adat dan istiadat melayu jambi bagi pengurus mulai dari pengurus kabupaten, kecamatan maupun desa,” terang Ketua LAM Jambi Tanjab Barat Datuk Martunis M. Yusuf, M.Pd.

Dalam kunjungan ini juga di isi dengan paparan selayang pandang dari kedua pengurus serta adanya konsultasi serta tanya jawab baik mengenai program kerja/kegiatan dan administrasi kelembagaan lainnya.(zan)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait