YTUBE
Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

Home / Pilkades

Rabu, 16 Oktober 2019 - 05:51 WIB

LAM Tanjab Barat Imbau BMA Kecamatan dan Pengurus Adat Desa Sukseskan Pilkades Serentak

KUALA TUNGKAL – Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghimbau Badan Musyawarah Adat (BMA) dan Pengurus Adat Desa (PAD) untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang.

Imbauan tersebut tertuang dalam Surat yang ditandatangi Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Martunis M. Yusuf, M.Pd, Nomor 03/LAM.TJB/2019 tanggal 15 Oktober 2019 tentang Himbsuan Untuk Menyukseskan Pilkades 2019

Isi surat tersebut menghimbau para pengurus Badan Musyawarah Adat Kecamatan untuk turut menyukseskan Pilkades 2019 dengan menghimbau Pengurus Adat Desa untuk ikut mrmantau pelaksanaan Pilkades di desanya masing-masing dan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkades berlangsung.

Sebagaimana diketahui Pilkades serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelombang III ini digelar di 56 desa tersebar di 12 kecamatan. Dengan jumlah 215 cakon kades dan 196 TPS.

Share :

Baca Juga

Pilkades

Ini Kades Terpilih Pilkades Serentak 6 Desa di Kecamatan Batang Asam

Pilkades

Kabag Ops Polres Tanjab Barat Pimpin Rakor Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak 2019

Pilkades

Satpol PP Tanjab Barat Siapkan 224 Personil Amankan Pilkades Serentak 2019

Pilkades

Ardiyansyah Siap Bertarung Rebut Kursi Kepala Desa Mekar Tanjung

Kecamatan

Pilkades Serentak 4 Desa di Tebing Tinggi, 2 Calon Petahana Terpilih Kembali

Pilkades

Tak Hanya Mantan Kades, PNS Turut Ramaikan Pilkades Serentak Tanjab Barat

Pilkades

Kapolsek Betara Lakukan Sosialisasi Kamtibmas Tahapan Pilkades Di Desa Sungai Dualap

Advetorial

Usai Dilantik, Ali Munir Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Desa Suka Damai