YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial / Olahraga

Minggu, 4 Agustus 2019 - 05:24 WIB

Liga Desa Nusantara 2019 Seri Bergulir Di Desa Pematang Lumut Betara

BETARA – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, DR. Ir. H. Safrial, MS secara resmi membuka Liga Desa Nusantara 2019 Seri Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pembukasn ditandai dengan pemukulan gong serta tendangan bola pertama oleh Bupai Safrial didampingi Direktur Pembangunan Sarana Prasarana Desa Kementerian Desa, Drs. H. Muklis M.Si, Sabtu (3/8/19) di lapangan Sepak Bola Jaya Petro Sakti Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara.

Bulati H. Safrial mengatakan penyelenggaraan Liga Desa Nusantara 2019 Seri yang kedua di kabupaten Tanjung Jabung Barat diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang berasal dari desa. Sehingga hal ini menurutnya bisa menjadi peluang bagi para pemuda desa agar bisa menjadi pemain sepak bola profesiaonal secara nasional bahkan internasional.

“Dengan adanya Liga Desa Nusantara ini kita bisa melihat para pemain berbakat yang berasal dari desa, dan ini menjadi peluang bagi para pemuda agar bisa menjadi pemain sepak bola profesional,” katanya.

Safrial juga mengucapkan terima kasih kepada tim koordinator provinsi dan tim koordinator kabupaten dan Pemdes Pematang Lumut yang telah mendukung teselenggaranya Liga Desa Nusantara 2019 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Tanjabbar juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, semoga kerjasama ini bisa terjalin seterusnya dan dapat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini.” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si mengatakan liga diikuti 16 klub desa dari 5 kecamatan yaitu Betara, Renah Mendaluh, Senyerang, Merlung dan Tbing Tinggi.

Penyelenggaraan LDN 2019, dimulai pada tanggal 3 Agustus 2019 s/d 15 Agustus 2019 di Lapangan Sepak Bola Jaya Petro Sakti Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri

Advetorial

PT Lontar Papyrus Gelar Peringatan HUT RI di Kecamatan Tebing Tinggi

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kelurahan dan Puskesmas

Advetorial

Kompol Wirmanto Dinata Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelayanan Publik

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Ibu di Provinsi Jambi