YTUBE
3 Rampok Nasabah Bank Ditangkap, Kapolres Tanjabtim : Modus Pelaku Pecah Kaca Mobil dan Congkel Jok Motor Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Home / Olahraga

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 00:29 WIB

Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis. FOTO : Penrem

Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis. FOTO : Penrem

JAMBI – Babak penyisihan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 yang diselenggarakan Korem 042/Gapu Zona Provinsi Jambi sore ini di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi memasuki hari ketiga, Jumat (12/8/22).

Pertandingan terakhir sore tadi mempertemukan antara tim dari Ponpes KH Abdul Satar Saleh Merangin melawan tim dari Ponpes Manarulhuda Darqis Kab. Batanghari.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih terus diperlihatkan, saat berlangsungnya pertandingan.

Saling serang antara kedua tim terjadi selama pertandingan, banyak peluang dari kedua tim yang tercipta sepanjang pertandingan. Namun tim dari Ponpes KH Abdul Satar Saleh berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-2.

Sebelumnya pada pertandingan kedua Tim Ponpes Nurul Jalal Kab Tebo mampu mengalahkan Ponpes Al Jauharen Kota Jambi dengan skor 1 – 0.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Sedangkan pada pertandingan pagi tadi Tim Ponpes Al Mukhsinin Kab Kerinci mampu mencuri point dari Tim Ponpes Hasni Kab Sarolangun dengan skor 2-0.

Dengan pertandingan sore ini, klasemen sementara di Grup A masing-masing Tim sudah memainkan 2 kali pertandingan dengan poin sama-sama 3, namun untuk selisih gol Tim Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Muaro Jambi memimpim dengan selisih gol +2, diisusul Ponpes Al Mukhsinin Kerinci dengan selisih gol +1, peringkat ke tiga di tempati oleh Ponpes Hasni Sarolangun (-1) dan ke empat Ponpes Ponpes Al Baqiattus Shalihat Kab Tanjab Barat (-2).

Sementara di Grup B, peringkat pertama dipimpin oleh Tim Ponpes KH Abdul Satar Saleh Merangin dengan poin 6, disusul Tim Ponpes Al Jauharen Kota Jambi dan Ponpes Nurul Jalal Tebo sama-sama mendapat point 3, sedangkan Tim Ponpes Manarulhuda Darqis Kab. Batanghari belum mendapat poin karena 2 kali menderita kekalahan.

BACA JUGA :  Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’

Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Jambi dalam keterangan resminya menyampaikan, kompetisi Liga Santri PSSI 2022 kali ini, memperebutkan Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Tujuan dilaksanakannya kompetisi sepak bola di kalangan kaum santri ini, dalam rangka untuk mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan pondok pesantren.

“Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini, merupakan komitmen bersama demi untuk memajukan sepak bola di tanah air, sekaligus sebagai upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan santri, ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Korem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf Piala Danrem

Daerah

Pembukaan Drag Bike Drag Race Korem 042 Gapu Jambi Meriah

Olahraga

Kejuaraan Karate Bimawa Cup 2023, Wakil Rektor UAD: Efektivitas Latihan Diukur Lewat Kompetisi dan Prestasi

Olahraga

Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

Olahraga

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Kejurda Pergatsi Provinsi Jambi

Olahraga

Muaro Jambi Masuk Final Gubernur Cup 2022, Begini Kata Ketua Askab PSSI Muaro Jambi

Olahraga

Ratusan Masyarakat Ikut Senam Sehat Dalam Rangka Haornas dan Harkesnas 2019

Olahraga

Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Cup Jambi 2022, Sekda Muaro Jambi Ucapkan Alhamdulillah