YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Olahraga

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 00:29 WIB

Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis. FOTO : Penrem

Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis. FOTO : Penrem

JAMBI – Babak penyisihan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 yang diselenggarakan Korem 042/Gapu Zona Provinsi Jambi sore ini di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi memasuki hari ketiga, Jumat (12/8/22).

Pertandingan terakhir sore tadi mempertemukan antara tim dari Ponpes KH Abdul Satar Saleh Merangin melawan tim dari Ponpes Manarulhuda Darqis Kab. Batanghari.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih terus diperlihatkan, saat berlangsungnya pertandingan.

Saling serang antara kedua tim terjadi selama pertandingan, banyak peluang dari kedua tim yang tercipta sepanjang pertandingan. Namun tim dari Ponpes KH Abdul Satar Saleh berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-2.

Sebelumnya pada pertandingan kedua Tim Ponpes Nurul Jalal Kab Tebo mampu mengalahkan Ponpes Al Jauharen Kota Jambi dengan skor 1 – 0.

BACA JUGA :  Akselerasi Capaian Vaksinasi, Binda Jambi dan Nakes Siap Melayani

Sedangkan pada pertandingan pagi tadi Tim Ponpes Al Mukhsinin Kab Kerinci mampu mencuri point dari Tim Ponpes Hasni Kab Sarolangun dengan skor 2-0.

Dengan pertandingan sore ini, klasemen sementara di Grup A masing-masing Tim sudah memainkan 2 kali pertandingan dengan poin sama-sama 3, namun untuk selisih gol Tim Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Muaro Jambi memimpim dengan selisih gol +2, diisusul Ponpes Al Mukhsinin Kerinci dengan selisih gol +1, peringkat ke tiga di tempati oleh Ponpes Hasni Sarolangun (-1) dan ke empat Ponpes Ponpes Al Baqiattus Shalihat Kab Tanjab Barat (-2).

Sementara di Grup B, peringkat pertama dipimpin oleh Tim Ponpes KH Abdul Satar Saleh Merangin dengan poin 6, disusul Tim Ponpes Al Jauharen Kota Jambi dan Ponpes Nurul Jalal Tebo sama-sama mendapat point 3, sedangkan Tim Ponpes Manarulhuda Darqis Kab. Batanghari belum mendapat poin karena 2 kali menderita kekalahan.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Jambi dalam keterangan resminya menyampaikan, kompetisi Liga Santri PSSI 2022 kali ini, memperebutkan Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Tujuan dilaksanakannya kompetisi sepak bola di kalangan kaum santri ini, dalam rangka untuk mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan pondok pesantren.

“Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini, merupakan komitmen bersama demi untuk memajukan sepak bola di tanah air, sekaligus sebagai upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan santri, ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Olahraga

Tiga Pemain Liga II Indonesia Ini Perkuat Muaro Jambi di Ajang Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

TNI-Polri di Tanjab Barat Gelar Olahraga Bersama dan Deklarasi Pilkada Damai

Olahraga

Support Tim Soeratin U-17 Tanjabbar, PT Lise Permai Sumbangkan Kostum dan Rompi

Olahraga

Tuan Rumah Merlung Juara Liga Desa U-19

Olahraga

Atlit Panahan Sumbangkan Emas Perdana Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Kalahkan Batanghari, Kota Jambi Duduki Klasemen Sementara Grub B

Berita

Sambil Gowes, Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid -19