LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Olahraga / Pendidikan

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:16 WIB

Lima Pelajar SMPN 2 Kuala Tungkal Borong Juara Lomba Lari 10 K

FOTO : Pelajar SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Berhasil Raih Juara lomba lari 10 K yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (15/12/19)

FOTO : Pelajar SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Berhasil Raih Juara lomba lari 10 K yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (15/12/19)

KUALA TUNGKAL – Sebagai salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang cukup dikenal dengan prestasinya di bidang olahraga, SMP Negeri 2 Kuala Tungkal mencatatkan diri terbanyak dalam raihan medali ajang kompetisi lari 10K.

Tak tanggung-tanggung Lima pelajar SMP Negeri 2 Kuala Tungkal berhasil raih juara lomba lari 10 K yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (15/12/19).

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

KeLima pelajar yang meraih Lomba lari 10 K tersebut yakni Kategori PELAJAR PUTRA Juara 1 M.Syarif Hidayat, Juara ll Melky A Priandibwijaya dan juara Harapan ll oleh Achad Syauqi. Sedangkan Katagori PELAJAR PUTRI, Juara lll Salsabilla, Harapan 1 Shofina.

Dua putri dan tiga putra pelajar SMP N 2 Kuala Tungkal yang berhasil meraih juara berhak menerima hadiah tropi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Dr. Safrial dan Wakil Bupati H. Amir Sakib didampingi sejumlah guru di Alun-alun Kota Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

Plt. Kepsek SMP N 2 Kuala Tungkal, Pauzan Nazr, mengatakan pelajar yang berhasil meraih juara dalam lomba lari 10 K tersebut akan terus mendapatkan pembinaan dan pelatihan yang diharapkan dapat menjadi atlit lari di masa mendatang terlebih untuk mempersiapkan kegiatan atau lomba antar pelajar tingkat kabupaten maupun propinsi masa mendatang.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

“Alhamdulillah sangat bersyukur. Harapannya tentu semoga kedepan semakin banyak prestasi dibidang olehraga yang dapat diraih,” tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Pendidikan

Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri

Pendidikan

Update Pendaftar Sekolah Kedinasan Hingga Senin 19 April 2021

Pendidikan

Alhamdulillah, Pemkab Pastikan Guru Madrasah Terima Insentif Sebelum Lebaran

Pendidikan

Ingin Berdakwah Lewat Tulisan, Ratusan Santri Al-Baqiyatush Shalihat Belajar Jurnalistik

Pendidikan

Dikbud Belum Berani Izinkan KBM Tatap Muka Tingkat SMP

Pendidikan

Semoga Terkabul Guru Honorer Jadi ASN, Panja Pengangkatan Telah Terbentuk

Olahraga

Raih 13 Mendali Emas Di Porprov, Bupati Safrial Ucapkan Selamat Kepada Atlit Cabor Renang