LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Hiburan / Olahraga

Jumat, 16 Agustus 2019 - 01:51 WIB

Lomba Panjat 37 Batang Pinang Meriahkan HUT Kabupaten Ke 54 dan HUT RI ke 74 di Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL –  Memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 54 sekaligus Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Pemerintah Kabupaten Tanjabbarat kembali menggelar acara lomba panjat pinang sebanyak 54 batang. Kediatan digelar di lapangan Gedung Balai Adat Tanjab Barat, Kamis (15/08/19).

Kegiatan untuk masyarakat tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tanjabbarat DR. Ir. H. Safrial, MS di damping Istri Hj cici Halimah, Wabup Amir Sakib, Ketua GOW, Kepala Kantor Vertikal dan para kepala OPD.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Bupati Safrial saat membuka kegiatan Lomba Panjat Pinang ini bagian dari memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbarat ke 54 dan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 selain ini juga untuk menghibur masyarakat.

BACA JUGA :  Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup

“Selain itu pula kegiatan ini merupakan salah satu wadah silaturahmi memupuk persatuan dan kesatuan serta sarana hiburan bagi warga masyarakat,” kata Safrial.

Ia pun berpesan agar seluruh peserta bermain sportif dan mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan serta mengedepankan semangat kekompakan.

“Ini perlombaan, silahkan seluruh peserta untuk berkompetisi dengan sehat dan juga bergembira, kita sudah siapkan puluhan batang pinang dan banyak hadiah,” Sebut Bupati.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Kadis Parpora Otto Riyadi, SE selaku Ketua Panitia lomba panjat pinang mengatakan panitia menyiapkan 54 batang pinang.

“37 batang pinang untuk para masyarakat untuk diperlombakaan, yang mana terbagi menjadi 2 katagori yaitu 10 batang pinang untuk anak-anak dan 27 pinang untuk dewasa.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Danrem Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON XX Papua

Olahraga

Seru Lomba Balap Becak Kayuh HUT RI Di Kuala Tungkal

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai

Pilihan Editor

Syarifuddin Terpilih Sebagai Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Hiburan

55 Link Twibbon Ucapan Idul Adha 1442 dengan Bingkai Keren

Hiburan

Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Olahraga

Kren, Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes Prajurit

Hiburan

12 Link Desain Twibbon Hari Kesaktian Pancasila