YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Hiburan / Olahraga

Jumat, 16 Agustus 2019 - 01:51 WIB

Lomba Panjat 37 Batang Pinang Meriahkan HUT Kabupaten Ke 54 dan HUT RI ke 74 di Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL –  Memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 54 sekaligus Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Pemerintah Kabupaten Tanjabbarat kembali menggelar acara lomba panjat pinang sebanyak 54 batang. Kediatan digelar di lapangan Gedung Balai Adat Tanjab Barat, Kamis (15/08/19).

Kegiatan untuk masyarakat tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tanjabbarat DR. Ir. H. Safrial, MS di damping Istri Hj cici Halimah, Wabup Amir Sakib, Ketua GOW, Kepala Kantor Vertikal dan para kepala OPD.

Bupati Safrial saat membuka kegiatan Lomba Panjat Pinang ini bagian dari memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbarat ke 54 dan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 selain ini juga untuk menghibur masyarakat.

“Selain itu pula kegiatan ini merupakan salah satu wadah silaturahmi memupuk persatuan dan kesatuan serta sarana hiburan bagi warga masyarakat,” kata Safrial.

Ia pun berpesan agar seluruh peserta bermain sportif dan mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan serta mengedepankan semangat kekompakan.

“Ini perlombaan, silahkan seluruh peserta untuk berkompetisi dengan sehat dan juga bergembira, kita sudah siapkan puluhan batang pinang dan banyak hadiah,” Sebut Bupati.

Kadis Parpora Otto Riyadi, SE selaku Ketua Panitia lomba panjat pinang mengatakan panitia menyiapkan 54 batang pinang.

“37 batang pinang untuk para masyarakat untuk diperlombakaan, yang mana terbagi menjadi 2 katagori yaitu 10 batang pinang untuk anak-anak dan 27 pinang untuk dewasa.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni

Olahraga

Piala Gubernur Cup : Laga PS Tanjabbar vs Sarolangun Ditunda

Olahraga

Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjabbar 2022 Bergulir, Berikut Jadwalnya

Olahraga

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Garjas

Hiburan

Kumpulan Twibbon Ucapan Selamat Hari Jadi Jambi ke-66

Hiburan

30 Link Twibbon Milad HMI ke 76 Tahun 2023

Hiburan

20 Link Twibbon dan Ucapan Isra Miraj

Olahraga

Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022