by

Lusa, BPJS Akan Lounching Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan Di Bram Itam Raya

-Kecamatan-220 views
= 325

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan akan melaksanakan lounching Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan di Desa Bram Itam Kecamatan Bram Itam.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan Peresmian di Aula Rapat Kantor Camat Bramitam, Senin (10/09/18) kemarin.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjab Barat, Irma Iskandar mengemukakan dalam rapat kemarin, bahwa sebenarnya Lauching ini semulanya akan diselenggarakan di Kecamatan Betara.

Namun setelah ditikil Desa Bram Itam Raya adalah Desa yang siap untuk menyelagarakan acara Lauching BPJS Ketenagakerjaan ini.

“Awalnya kami ingin di Kecamatan Betara namun karna beberapa hal jadi kami pindahkan di Kecamatan Bram Itam yang kami rasa mampu dan siap menyelegarakan Lauching BPJS ini,” terangnya.

Irma Iskandar menjelaskan, Pembentukan Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ini agar masyarakat mengenal lebih dekat program BPJS Ketenagakerjaan,
“Dijadwalkan peresmian Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ini akan diresmikan pada 13 September 2018 esok,” jelasnya.

Sementara Camat Bramitam Hendry Ponda, S.STP, MH melalui Sekcam Musa Ritongga mengatakan pikahnya siap dan menyambut baik Laonching tersebut.

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Bram Itam khususnya Masyarakat Desa Bram Itam Raya untuk mendukung program BPJS dan mensukseskan Louncing ini.

“BPJS Ketenagakerjaan merupakan program untuk melindungi masyarakat dari berbagai resiko yang mungkin terjadi, jadi mari kita dukung bersama,” ujar Ritonga.

Diperkirakan peserta Lauching BPJS Ketenagakerjaan melibatkan sekitar 200 orang peserta. (Hms)

Editor : Tim Redaksi