YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Pendidikan

Selasa, 23 April 2019 - 11:39 WIB

Madrasah Tanjab Timur Binaan Tanoto Foundation ini Juara Website Madrasah se Provinsi Jambi

FOTO : Atas: Aziz (kanan) Kepala MIN 2 Tanjab Timur Sedang Berdiskusi dengan Training Specialist Tanoto Foundation tentang Peran Serta Masyarakat.

FOTO : Atas: Aziz (kanan) Kepala MIN 2 Tanjab Timur Sedang Berdiskusi dengan Training Specialist Tanoto Foundation tentang Peran Serta Masyarakat.

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Prestasi kembali diraih salah satu sekolah mitra Tanoto Foundation, kali ini MIN 2 Tanjung Jabung Timur yang meraih peringkat satu pengelola website kategori Madrasah Ibtidaiyah se Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Provinsi Jambi tahun 2019.

Penilaian ini berdasarkan catatan selama tahun 2018 yang dilakukan oleh tim website MIN 2 Tanjab Timur, baik kualitas konten berita, jumlah berita hingga jumlah pengunjung website.

”Prestasi yang diraih MIN 2 Tanjab Timur juara pertama website Madrasah Ibtidaiyah se Provinsi Jambi ini tidak lepas dari dukungan guru-guru dan semua warga sekolah,” ungkap Aziz, Kepala MIN 2 Tanjabtim, Selasa, (23/4/2019).

Aziz menambahkan pihaknya juga bersyukur selama setahun dampingan dari Tanoto Foundation menginspirasi pihaknya untuk terus memperbaiki konten website tersebut.

“Materi penulisan praktik baik Tanoto Foundation juga menginspirasi kami, terutama konten isi website,” sebutnya.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Tanoto Foundation Luncurkan Program STEP

Pendidikan

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi

Pendidikan

297 Taruna Baru STP Angkatan 54 Tahun Akademik 2018/2019 Dilantik

Pendidikan

Ini 3 Putra Puti Tanjab Barat Yang Dilantik Jadi Taruna STP Jakarta

Pendidikan

Ini Rekomendasi IDAI untuk Pembelajaran Tatap Muka

Pendidikan

Berikut Aturan Baru Pelaksanaan UAS dan PPDB 2021

Advetorial

KKG Profesional Hasilkan Guru Produktif

Advetorial

26 Calon Taruna STTD Polbit Tanjab Barat Ikuti Pembekalan