LIVETV
Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan Facebook Bakal Ganti Nama, Apa Nama Barunya?




Home / Berita / Keagamaan

Sabtu, 29 Desember 2018 - 04:54 WIB

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Tanjab Barat Adakan Tabligh Akbar

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat akan menyelenggarakan kegiatan keagamaan Tabligh Akbar dan doa bersama pada malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019.

Kabag Kersa dan Keagamaan Setda Tanjab Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I mengatakan Tabligh Akbar akan digelar di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal pada Senin malam 31 Desember 2018 pukul 20.00 WIB dengan penceramah DR. H. RIDWAN JALIL, M.Pd.I dari Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Respon Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal

“Seluruh umat muslim di Kabupaten Tanjab Barat, khususnya di Kuala Tungkal, kiranya dapat mengikuti kegiatan ini. Pemkab juga mewajibkan para pejabat dan staf untuk menghadiri kegiatan tesrebutn,” ujarnya.

Ditambahkan Hidayat, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Dan ekaligus menjadi bahan renungan untuk merefleksi kembali terhadap apa yang telah kita lakukan dalam membangun daerah kita cintai ini sepanjang tahun 2018

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Opini WTP Ketiga Kalinya

“Malam pergantian tahun ada reduksi makna harus dijadikan momentum evaluasi, refleksi dan proyeksi diri untuk lebih baik dan produktif di tahun depan (2019),” ujarnya.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Sebelumnya Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS meneluarkan intruksi, diminta masyarakat dihimbau untuk tidak menyelenggarakan kegiatan malam tahun baru secara berlebihan, dan lebih ditekankan melakukan dzikir dan doa bersama di lingkungan masing. Hiburan hanya boleh pada siang hari hingga pukul 17.00 WIB.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Satgas Karhutla Kodim 0419 Tanjab Rutin Gelar Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Rentan Karhutla

Berita

BKPSDM Tanjab Barat Lakukan Pemberkasan 185 CPNS Yang Dinyatakan Lulus

Berita

Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi Berikan Ulos ke Al Haris-Sani

Berita

KPU Tanjab Barat Terima 1.622 Bilik Suara Pemilu 2019

Berita

Ini Penampakan Rumah Warga yang Selesai Dibedah Satgas TMMD

Berita

Dirjen Pemasyarakatan Luncurkan Inovasi Lapor Narkoba

Berita

Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Berita

Besok Pj Gubernur Berkunjung ke Tanjabbar, Ini yang Dibahas