LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Berita / Keagamaan

Sabtu, 29 Desember 2018 - 04:54 WIB

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Tanjab Barat Adakan Tabligh Akbar

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat akan menyelenggarakan kegiatan keagamaan Tabligh Akbar dan doa bersama pada malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019.

Kabag Kersa dan Keagamaan Setda Tanjab Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I mengatakan Tabligh Akbar akan digelar di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal pada Senin malam 31 Desember 2018 pukul 20.00 WIB dengan penceramah DR. H. RIDWAN JALIL, M.Pd.I dari Provinsi Jambi.

“Seluruh umat muslim di Kabupaten Tanjab Barat, khususnya di Kuala Tungkal, kiranya dapat mengikuti kegiatan ini. Pemkab juga mewajibkan para pejabat dan staf untuk menghadiri kegiatan tesrebutn,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP

Ditambahkan Hidayat, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Dan ekaligus menjadi bahan renungan untuk merefleksi kembali terhadap apa yang telah kita lakukan dalam membangun daerah kita cintai ini sepanjang tahun 2018

“Malam pergantian tahun ada reduksi makna harus dijadikan momentum evaluasi, refleksi dan proyeksi diri untuk lebih baik dan produktif di tahun depan (2019),” ujarnya.

BACA JUGA :  Begini Cara Danrem 042/Gapu Motivasi dan Besuk Anggota yang Sedang Sakit

Sebelumnya Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS meneluarkan intruksi, diminta masyarakat dihimbau untuk tidak menyelenggarakan kegiatan malam tahun baru secara berlebihan, dan lebih ditekankan melakukan dzikir dan doa bersama di lingkungan masing. Hiburan hanya boleh pada siang hari hingga pukul 17.00 WIB.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Ajak Partisipasi Media Edukasi Bahaya Karhutla

Berita

Ini Jadwal dan Tempat SKD CPNS 9 Kabupaten Kota di Provinsi Jambi

Berita

Untuk Dapatkan Kode Biling, BKN Ingatkan Pendaftar Sekolah Kedinasan Segera Login ke SSCN

Berita

H+4 Idul Fitri, Antrian Kendaraan Mengular di Penyebrangan Perahu Kuala Indah

Berita

Wakapolres Tanjab Barat Diganti, Ini Penggantinya

Aspirasi

Selama Distribusi Air Macet, Pelanggan Hanya Diwajibkan Bayar Biaya Beban PDAM

Berita

TNI-Polri Tingkatkan Eduksi Prokes di Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner

Berita

Rekrutmen P3K, BKPSDM Tanjabbar Tunggu Petunjuk Resmi dari Pusat