YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Berita / Kajian Islam

Sabtu, 29 Desember 2018 - 04:54 WIB

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Tanjab Barat Adakan Tabligh Akbar

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat akan menyelenggarakan kegiatan keagamaan Tabligh Akbar dan doa bersama pada malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019.

Kabag Kersa dan Keagamaan Setda Tanjab Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I mengatakan Tabligh Akbar akan digelar di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal pada Senin malam 31 Desember 2018 pukul 20.00 WIB dengan penceramah DR. H. RIDWAN JALIL, M.Pd.I dari Provinsi Jambi.

“Seluruh umat muslim di Kabupaten Tanjab Barat, khususnya di Kuala Tungkal, kiranya dapat mengikuti kegiatan ini. Pemkab juga mewajibkan para pejabat dan staf untuk menghadiri kegiatan tesrebutn,” ujarnya.

BACA JUGA :  Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi

Ditambahkan Hidayat, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Dan ekaligus menjadi bahan renungan untuk merefleksi kembali terhadap apa yang telah kita lakukan dalam membangun daerah kita cintai ini sepanjang tahun 2018

“Malam pergantian tahun ada reduksi makna harus dijadikan momentum evaluasi, refleksi dan proyeksi diri untuk lebih baik dan produktif di tahun depan (2019),” ujarnya.

BACA JUGA :  Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM

Sebelumnya Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS meneluarkan intruksi, diminta masyarakat dihimbau untuk tidak menyelenggarakan kegiatan malam tahun baru secara berlebihan, dan lebih ditekankan melakukan dzikir dan doa bersama di lingkungan masing. Hiburan hanya boleh pada siang hari hingga pukul 17.00 WIB.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Ini 13 Masjid Tempat Safari Ramadhan  Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

ABK Tugboat MS 888 dan KSOP Muara Sabak di Periksa Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Pohon Timpa Jaringan PLN, Listrik Kota Kuala Tungkal Mati Total

Berita

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM

Berita

Danrem 042/Gapu Sambut Hangat Kunjungan Audiensi Pejabat BPKP Provinsi Jambi

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2020, Polres Tanjabbar Kedepankan Preemtif dan Preventif Covid-19 

Berita

Cek Endra Resmikan Graha KAHMI Provinsi Jambi

Berita

IPP-TJB EXPO 1 Tahun 2022 Sukses Dandim 0419/Tanjab Ucapkan Terima Kasih Semua Pihak