YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Olahraga

Jumat, 20 September 2019 - 21:33 WIB

Mantap! Atlit Renang Tanjabbar Boyong 21 Mendali Emas Di Pra Porprov 2020

FOTO : Istimewa

FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Atlit Renang Kabupaten Tanjung Jabung Barat boyong 21 medali emas dalam kejuaraan renang Kelompok Umur sekaligus ajang Pra Porprov tahun 2020 Provinsi Jambi yang gelar di Kolam Renang Sport Center KONI Kabupaten Sarolangun, Jumat (20/09)

Untuk di ketahui atlit yang menyumbangkan emas tersebut adalah, Dimas (9 emas), Faiz (5 emas) (6 perak), Dzacky (1 emas) (5 perak) (1 perunggu), Panji (1 emas) (1 perak) (1 perunggu), Inggi (5 emas) (1 perak), Xania (4 perak), Diki (1 perak).

Ketua PRSI Tanjung Jabung Barat Hidayat mangatakan sangat bangga dengan hasil yang diraih atlit nya.

“Luar biasa semangat anak anak kita, hasil yang mereka capai jauh diatas target yang kita targetkan 16 medali emas,” katanya

Lebih lanjut Hidayat yang juga sebagai Asistens 1 Setda Pemkab Tanjab Barat, mengapresiasi atas keberhasilan atlit dan mengucapkan terimakasih juga kepada KONI Tanjab Barat.

“Kedepan Pemkab Tanjab Barat harus terus mensupport para atlit agar prestasi mereka semakin maju,” jar pria yang telah 3 priode memimpin PRSI Tanjab Barat ini.

Hidayat berpesan agar anggaran pembinaan menjadi perhatian serius terutama bagi cabor yang selama ini dikenal sebagai pendulang emas dalam setiap event.

“Karena keterbatasan anggaran kita terpaksa mengurangi atlit untuk mengikuti kejuaraan sekaligus ajang pra porprov ini” terangnya

Menjelang penutupan nanti masih ada beberapa atlit kita yang bertanding yaitu Dzaki dan Xania, mohon doa masyarakat kab Tanjung Jabung barat.

“semoga pundi-pundi mendali kita masih dapat bertambah sampai akhir penutupan”pungkasnya

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Fun Bike Semarakan Hari Bhayangkara ke 76 Polda Jambi Finish di Candi Muaro Jambi

Olahraga

Tuan Rumah Kejurprov Catur, Do’a Bupati Anwar Sadat Tanjabbar Juara Umum

Olahraga

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Olahraga

Salurkan Hobby Pemuda Kampung Nyamuk, Satgas 131/Brs Bangun Lapangan Voli

Olahraga

Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Olahraga

Membanggakan, Dua Atlet FPTI Tanjabbar Raih 3 Medali di Event Sirkuit II Jambi

Olahraga

Live Streaming 3 Pertandingan Gubernur Cup Jambi Besok 11 Januari 2022

Olahraga

Forum Pencinta Perahu Tradisional Jambi dan PODSI Jambi Akan Gelar Festival Perahu Tradisional