YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Olahraga

Minggu, 20 Januari 2019 - 04:21 WIB

Pengurus Cabor Perpani Tanjab Barat Periode 2018-2022 Dikukuhkan

FOTO : Dokumentasi Pengurusa Perpani Tanjab Barat 2018-2022, Minggu (20/01/19)

FOTO : Dokumentasi Pengurusa Perpani Tanjab Barat 2018-2022, Minggu (20/01/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pengurus Cabang Olahraga Panahan (Perpani) Kabupaten Tanjab Barat periode 2018-2022 resmi dikukuhkan Ketua Persatuan Panah Indonesia (Perpani) Provinsi Jambi Ibnu Ziady di Gedung Balai Adat Kuala Tungkal, Minggu (20/01/19)

Pengukuhan dihadir dalam penguhukan ini Bupati Tanjab Barat siwakili Staf Ahli Bidang Ekbang Drs. H. Ahmad Faloge serta OPD terkait, Pengurus Koni dan undangan lainnya.

Ibnu Ziady dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus cabor yang baru dikukuhkan, serta mengajak semua cabor untuk bekerja sama dalam memajukan olahraga di Tanjab Barat.

Dirinya mengaku bangga baru pertama kali melantik Pengurus Cabang (PengcaB-) Perpani Tanjung Jabung Barat, yang mana menurutnya selama ini pengurus panahan dikab/kota dalam Provinsi Jambi belum pernah mengadakan pelantikan seperti yang dilakukan pengurus Tanjab Barat.

Ini kata Ibnu adalah sebuah bentuk perhatian yang serius dari pemerintahan daerah terhadap kemajuan olahraga di daerahnya.

“Ini adalah sejarah baru dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya selama memimpin Perpani Provinsi Jambi, pada saat pelantikan kepengurusan dihadiri tiga sekaligus pimpinan daerah, ini adalah sebuah tanda-tanda kebaikan kedepanya,” ungkap Ibnu.

Menurutnya, 90 persen bahkan 100 persen target ketua pengcab Perpani Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam mendapatkan medali emas akan tercapai, dengan dukungan dari Pemerintahan Kabupaten pada Pekan Olahraga Provinsi berikutnya.

Ibnu Ziady juga berpesan agar Perpani Tanjab Barat membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi baik antar sesama anggota cabor dan sesama cabang olahraga lain maupun dengan Koni selaku corong pembinaan olahraga di daerah ini.

“Melalui sinegritas dan komunikasi yang  baik dengan semua pihak, saya yakin semua cabor akan mampu menggali potensi atlet lokal yang berbakat,” tutupnya.

Adapun komposisi Pengurus Panahan Kabupaten Tanjab Barat Periode 2018-2022 sebagai berikut:

Ketua Umum : Abu Bakar
Ketua Harian : Taufiq Hidayat, SE
Wakil Ketua : Nopriansyah
Sekretaris : A. Azis Buseri, S.Kom.I
Wk. Seretaris : Aditya Prayoga
Bendahara : Heryani, S.Th. M.Sy
Wk. Bendahara : Helmi Nadia, S.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Wabup Hairan Beri Dukungan Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda 2021

Olahraga

Danrem 042 Gapu Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri Semarakan Hari Bhayangkara ke 74

Olahraga

Muaro Jambi Lolos Ke Final Gubernur Cup, Wakil Ketua DPRD Berikan Suport Para Pemain

Olahraga

Semifinal Gubernur Cup 2022 : Tebo vs Kota Jambi, Muaro Jambi vs Merangin

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Olahraga

Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022

Olahraga

Perolehan Mendali Kejurprov FPTI Tahun 2022 di Bungo

Olahraga

Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi