YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Pemilu / Politik

Minggu, 14 April 2019 - 06:43 WIB

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib meminta Bawaslu agar menertibkan dan mencopot alat peraga kampanye (APK) yang dipasang di sudut-sudut jalan dan sejumlah titik.

Hal itu dikatakan Amir Sakib menyusul memasuki masa tenang pemilu 2019. Ada pun masa tenang dimulai Minggu ini hingga 16 April menjelang pemungutan suara pada Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya berharap Bawaslu segera menurunkan seluruh APK caleg dan Capres, karena sekarang sudah masyarakat tenang pemilu,” kata Wabup Drs. H. Amir Sakib pada Acara Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu di Kantor KPU Tanjab Barat, Minggu (14/04/19).

Selain meminta Bawaslu, Wabup juga menghimbau seluruh peserta pemilu bertanggungjawab membersihkan alat-alat peraga yang selama ini mereka pasang sendiri.

“Pasalnya, memasuki masa tenang, sudah tidak diperbolehkan lagi pemasangan APK,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan, Bawaslu bersama aparat Kepolisian, Satpol PP, KPU, Kesbangpol, Dinas Perhubungan, Dinas Pasar, telah menertibkan ratusan APK pada Sabtu (13/04/19) mulai pukul 24,00 WIB di sejumlah titik kawasan kota Kuala Tungkal. Mereka terbagi dalam beberapa kelompok.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Politik

Rakerda I Misi DPD PAN Kota Jambi Menangkan Pemilu 2024

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Jamal : Mohon Do’anya

Politik

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Politik

Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pemilu

Ini 4 Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Lolos Ke Senayan

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat